oleh

Polsek Berbagi dengan Tukang Becak

INDRAMAYU-Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, serta untuk meningkatkan sinergitas antara polri dan masyarakat, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karangampel Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan bakti social, Minggu (23/2), di Simpang Tiga Karangampel.

Kegiatan yang dilakukan berupa pembagian nasi kotak kepada para tukang becak yang ada di sekitar Simpang Tiga Karangampel. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi MD SH, sejumlah personel polsek ikut membagikan nasi kotak kepada para tukang becak. Mereka pun tampak senang bisa mendapatkan nasi kotak secara gratis.

“Terima kasih kepada Pak Polisi yang telah memberi makan kami. Kalau bisa sih sering-sering begini,” kata salah seorang tukang becak kepada Radar Indramayu.

Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi MD SH mengatakan, kegiatan ini merupakan program Bakti Sosial Satgas Nusantara Polres Indramayu. Tujuannya tidak lain untuk mejalin sinergitas antara polri dengan masyarakat.

Heriyadi pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat, khususnya para tukang becak, untuk ikut bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah. Selain itu, para tukang becak juga diharapkan ikut menjaga keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas. Karena dengan tertib dan patuh dalam berlalu lintas, akan menghindari terjadinya kecelakaan.

Pembagian nasi kotak bagi para tukang becak tersebut juga melibatkan anggota Polsek Karangampel, yakni AKP H Sukarma, Aiptu Dzulhijah, Aiptu Sujarwo, Aiptu Bambang R, Aipda Purwo H, Aipda Iim Iman, Aipda Agus A, Aipda Supriyadi, Bripka Niki Desta, dan Brigadir Arie Y. (oet)

News Feed