oleh

Taryadi Serap Aspirasi Masyarakat Dapil IV

INDRAMAYU – Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Demokrat, Taryadi melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka  reses masa persidangan pertama tahun 2020 di daerah pemilihannya, kemarin. Dalam kunker tersebut, Taryadi menemui  konstituenya dan menyerap aspirasi terkait persoalan yang ada di dapilnya.

Ada lima titik yang dikunjungi, diantaranya Desa Jambak, Loyang, Kecamatan Cikedung, Tempel, Kecamatan Lelea,  Jatimulya, Kecamatan Terisi dan dan Rajaiyang Kecamatan Losarang. Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, terungkap berbagai persoalan, seperti infrastruktur pertanian dan infrastruktur jalan serta sarana penunjang lainnya.

Sebagian besar petani berharap adanya peningkatan infrastruktur pertanian terutama dalam hal irigasi atau sistem pengairan yang  belum tersedia dengan baik. Untuk infrastruktut jalan, masyarakat berharap dibangun jalan penghubung. Karena selama ini jalan penghubung masih belum maksimal.

“Keberadaan infrastruktur pertanian dan jalan yang memadai memang menjadi persoalan dan harapan masyarakat. Keluhan dan harapan masyarakat tersebut akan saya sampaikan pada rapat bersama dengan anggota dewan lainnya nanti,” ujarnya.

Taryadi berjanji akan memperjuangkan nasib petani yang ada di Kabupaten indramayu. Apalagi dirinya berada di komisi II yang membidangi masalah pertanian. Untuk infrastruktur jalan, akan disampaikan di komisi D.

Pada kesempatan itu pula Taryadi, menyampaikan permohonan maaf, kalaupun ada usulan, masukan atau aspirasi yang belum bisa terealisasi. “Namun, kami akan terus memperjuangkan sampai usulan dan harapan masyarakat direalisasi. Kan untuk kepentingan masyarakat juga,” tandasnya. (kom)

News Feed