oleh

Forum Desa Berdaya RZ Gelar Rakorda

INDRAMAYU-Relawan Inspirasi Rumah Zakat (RIRZ) yang tergabung dalam Forum Desa Berdaya Kabupaten Indramayu mengadakan Rapat Koordinasi (Rakorda) di Ruang Kelas Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra Indramayu, Rabu (19/2).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari agenda Rakornas Rumah Zakat pusat yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Perwakilan Koordinator Wilayah (Korwil) RZ, Darsono mengatakan, Rakorda ini bagian dari sarana silaturahmi dan koordinasi seluruh Relawan Inspirasi dalam menjalankan tugasnya di desa masing-masing dengan harapan seluruh agenda kegiatan bisa berjalan lancar dan maksimal.

Ustad Darsono juga mengajak Relawan Inspirasi untuk selalu siap dan terus membina masyarakat menjadi lebih baik mulai dari ibadah, sosial dan ekonomi. “Pembinaan ini bisa dilakukan mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat sekitarnya,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga disinggung soal program Desa Berdaya yang merupakan desa percontohan, manajemen kegiatan dan keuangan program.

Dalam Rakorda juga diisi sharing inspirasi oleh Lastri dan memilih Koordinator Daerah (Korda) Indramayu. Dalam pemilihan itu, Mujtahid dari Desa Berdaya Telukagung terpilih sebagai korda.

“Kami berharap Allah senantiasa menguatkan hati dan jiwa dalam mengemban amanah mulia ini. Segala aktivitas yang telah dilaksanakan semoga menjadi amal terbaik nanti di akhirat,” kata Mujtahid usai terpilih sebagai korda. (oet)

News Feed