oleh

Bacabup Syahdath Direstui Orang Tua

INDRAMAYU-Tekad Bakal calon bupati (Bacabup) Indramayu, Mohammad Anwar Syahdath untuk bertarung di Pilkada 2020, mendapat angin segar. Impiannya mewujudkan Indramayu Sejahtera, mendapat restu serta dukungan penuh dari orang tuanya, Tasripin.

Hal ini disampaikan Tasripin, saat ditemui di kediaman di Desa Sendang Kecamatan Karangampel, Rabu (19/2). Menurutnya, ia bersama sang istri mendukung niat serta tekad anaknya menjadi salah satu bakal calon pemimpin alternatif di Bumi Wiralodra. “Sebagai orang tua, kami sangat mendukung langkah anak. Terlebih ia memiliki niatan untuk memberikan kemaslahatan bagi umat, khususnya masyarakat di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Ditambahkan mantan politisi PDI Perjuangan ini, sang anak diakui memiliki kelebihan dibandingkan dengan anak seusianya. Kelebihan anaknya telah terlihat sejak usia dini. “Yang pasti anak saya memang memiliki sesuatu yang lebih. Sejak kecil, ia terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan teman sebayanya,” tandasnya.

Dengan mengusung visi Indramayu Sejahtera, ia yakin, Syahdath akan mampu membawa masyarakat Indramayu yang lebih sejahtera. Terlebih, anaknya merupakan calon pemimpin milenial yang memiliki semangat dan idealisme yang berapi-api. “Ridha Allah semata-mata karena ridha dari kedua orang tua. Selagi itu baik dan memberikan manfaat, kami selaku orang tua hanya bisa merestui serta mendoakan agar cita-cita anak kami terlaksana, dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Indramayu yang lebih sejahtera,” jelasnya.

Untuk diketahui, bacabup Mohammad Anwar Syahdath telah mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat sebagai bakal calon pemimpin baru di Kabupaten Indramayu pada Pilkada 2020. Mengusung visi Indramayu Sejahtera, bacabup dari kalangan milenial ini bercita-cita untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu yang makin sejahtera.

Syahdath menegaskan, Sejahtera merupakan akronim dari Sehat, Jaya, Hidup, Tertib dan Aman. “Indramayu harus sehat. Tidak hanya manusianya, tetapi lingkungan maupun sehat kerja dan karya nyata yang menyangkut pelayanan dan birokrasi pemerintahan,” terangnya.

Selain sehat yang menjadi modal dasar pembangunan, ia akan berupaya menciptakan kejayaan bagi rakyat dengan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki. Sehingga Kabupaten Indramayu menjadi daerah yang hidup, dengan pembangunan yang dinamis di segala bidang. “Itulah mengapa kami sisipkan jaya dan hidup sebagai bagian dalam visi Sejahtera. Agar Kabupaten Indramayu mampu berbicara, baik dikancah nasional bahkan internasional,” jelasnya.

Sedangkan tertib dan aman, menjadi bagian dari sejumlah prioritas pada program kerjanya. Dengan keduanya, pembangunan di Kabupaten Indramayu diharapkan akan makin terarah karena terciptanya rasa aman di dalam masyarakat. (tim)

News Feed