oleh

Milenial Ikrar Dukung Kiai Syathori, Tim Relawan Segera Gencarkan Sosialisasi

INDRAMAYU-Niat  Pengasuh Pondok Pesantren dan Pendiri Yayasan Al Amin KH Moh Syathori SHI MA maju Pilkada Indramayu memantik reaksi kalangan milenial untuk menggelar ikrar dukungan.

Merekapun bahkan membentuk Barisan Relawan Milenial For Kiai Syathori. “Ikrar dan pembentukan relawan ini sebagai salah satu bukti tingginya dukungan kepada Kiai Syathori dari kalangan milenial,” ungkap Waryono, salah satu tim sukses kepada Radar, Senin (17/2).

Pihaknya memberi apresiasi yang tinggi kepada para anak-anak muda yang mendukung Kiai Syathori. Diapun berharap kepada mereka menjadi pelopor gerakan yang meyakinkan masyarakat soal figur Kiai Syathori. “Untuk bersama-sama meyakinkan masyarakat bahwa Kiai Syathori adalah pilihan tepat untuk Indramayu yang lebih baik,” tegasnya.

Kedepannya, Waryono optimis dukungan dari kalangan milenial bukan hanya dari Inbar saja, namun juga diberbagai wilayah lain di Bumi Wiralodra. “Potensi suara dari kalangan milenial sangat besar dan bahkan masih banyak yang golput. Dengan demikian, dibentuknya Barisan Relawan Milenial For Kiai Syathori ini upaya untuk merebut suara dari para milenial sekaligus mensukseskan Pilkada Indramayu,” jelasnya.

Waryono menambahkan, dukungan dari kaum milineal ini semakin memantapkan langkah Kiai Syathori yang juga ketua MUI Kabupaten Indramayu maju Pilbup yang berasal dari wilayah Inbar.

Apalagi setelah sebelumnya, sejumlah tokoh Inbar juga menyatakan dukungannya. Dukungan moril secara nyata ditunjukkan Sukamto SH dengan ikut mengawal Kiai Syathori mengembalikan formulir pendaftaran balonbup ke sekretariat pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Indramayu DPD Partai Golkar di Jalan Olahraga nomor 2 Kelurahan Karanganyar Kabupaten Indramayu.

Dukungan Sukamto yang juga tokoh pemekaran itu diberikan setelah pihaknya berkomunikasi intens dengan Kiai Syathori yang secara tegas mendukung terwujudnya rencana pemekaran daerah sekaligus pembentukan Kabupaten Inbar.

Tak cukup secara pribadi. Sukamto menegaskan akan menggandeng para tokoh Inbar dari beragam profesi dan latar belakang untuk bersama-sama mensukseskan pencalonan Kiai Syathori. (kho)

News Feed