oleh

FIF Group Cabang Jatibarang Gelar Pesta Rakyat dan Donor Darah

INDRAMAYU- Sebangai bentuk apresiasi terhadap customer atau pelanggan setia, PT Federal Internasional Finance atau FIF Group Cabang Jatibarang menggelar pesta rakyat dan bakti sosial donor darah. Kegiatan yang dihelat selama dua hari, 14-15 Februari 2020, di Pos FIF Group Indramayu, Jalan Tanjungpura Kelurahan Karanganyar Kecamatan/ Kabupaten Indramayu itu diikuti sedikitnya 300 pelanggan setia FIF Group Indramayu.

Dalam kesempatan itu, pelanggan setia FIF Group Cabang Indramayu mendapatkan hadiah langsung, diskon angsuran bagi mereka yang pengajuan kredit dana tunai jaminan BPKB, elektronik, dan motor baru pada saat event pesta rakyat tersebut, dan ikut bakti sosial donor darah.

Branch Manager FIF Group Cabang Jatibarang, Tessa Giga Wiguna menyebutkan, pesta rakyat yang digelar FIF Group Cabang Jatibarang, adalah bentuk apresiasi FIF Group terhadap para pelanggan setia yang mempercayakan urusan finasialnya kepada FIF Group. Hal itu, katanya, sejalan dengan misi FIF Goup yang ingin membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kabupaten Indramayu.

“Bukan hanya sebatas menjadi solusi kebutuhan finansial bagi masyarakar, FIF Group membantu masyarakat untuk memperoleh barang-barang yang dibutuhkan dengan produk-produk yang dimiliki FIF Group, seperti Danastra, Fifastra, Spektra, dan ada dana talangan haji dan umrah (Amitra), serta mengenalkan produk baru yaitu FIF Group Card (FGC),” ucap Wiguna.

Selain mengadakan pesta rakyat, sambungnya, FIF Group Cabang Jatibarang turut serta mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu, yang diperuntukan bagi pelanggan, masyarakat sekitar, dan karyawan FIFGroup. Hal tersebut merupakan langkah lembaganya ikut berperan dalam bidang kemanusiaan.

“Bisa membantu mempermudah masyarakat Indramayu yang ingin berdonor darah. FIF Group tidak sebatas memberikan solusi finansial bagi masyarakat, namun bisa berkontribusi di bidang kemanusiaan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pos FIF Group Indramayu Imam Safari mengungkapkan, pesta rakyat FIF Group bentuk penghargaan terhadap customer terbaik, yang pada event berlangsung para pelanggan mendapatkan kesempatan pengajuan kredit dana tunai jaminan BPKB, elektronik, dan motor baru, acc secara langsung dan mendapatkan berbagai hadiah langsung dan diskon potongan angsuran.

Dikatakan Imam, pelanggan setia juga dikenalkan dengan produk FIF Group terbaru yakni Amitra dan dikenalkan dengan produk kartu yang dapat digunakan customer untuk pembelian barang elektronik dan kendaraan bermotor, ataupun pengajuan dana tunai.

Lebih lanjut, dijelaskan Imam, dana talangan haji dan umrah (Amitra) untuk membantu masyarakat yang ingin pergi haji dan umrah. Sedangkan FIF Group Card (FGC) adalah produk kartu sakti yang dapat digunakan pelanggan untuk pembelian kendaraan bermotor, elektronik, dan produk FIF Group lainnya. “Customer tinggal menunjukkan kartu FIF ke toko atau diler yang sudah bekerjasama kami, langsung acc tanpa survei yang di dalam kartu sudah ada plafon kredit minimal Rp5 juta sampai batas maksimal Rp20 juta hingga Rp40 juta,” jelasnya.

Menurutnya, FIF Group Card (FGC) yang diluncurkan khusus bagi pelanggan setia, merupakan bentuk komitmen FIF untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan tapi tidak semua customer dapat memiliki kartu ini. “Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi diantaranya memiliki rekam jejak atau sejarah pembayaran kredit yang lancar saja yang berhak mendapatkan FIFGroup Card,” tandasnya.

Dijelaskan Imam, kelebihan FIF Group Card diantaranya instant approval, lebih mudah, lebih ekslusif, lebih praktis, lebih simpel, dan lebih menarik. “Kami berharap melalui pesta rakyat dan bakti sosial donor darah, masyarakat lebih mengenal FIF Group dan produk-produknya, kedepan mungkin kita akan adakan kegiatan ini secara mobile tidak hanya berfokus di satu titik saja,” tuturnya. (oni/adv)

News Feed