oleh

Lomba Antar SD Resmi Dibuka

INDRAMAYU– Berbagai macam lomba antar siswa SD se-Kecamatan Karangampel tahun 2020 digelar, dan pembukaan dilakukan oleh Camat Karangampel Drs Dadang Oce Iskandar MSi, Jumat (14/2). Di Lapangan Sepakbola Benda.

Lomba meliputi Pentas Seni PAI, Kompetensi Sains Nasional (KSN), Kompetensi  Olahraga Siswa Nasional (K2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Untuk pelaksanaan Pentas PAI dimulai tanggal 15 Februari 2020. Sedangkan KSN ,FLSN dan KOSN awal Maret 2020.

Dalam laporannya koordinor lomba, Dani Effendi SPd menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memberikan wadah bagi peserta didik untuk mengembangkan diri sesuai dengan bakat dan potensi masing masing.

Hadir dalam pembukaan tersebut Camat Karangampel, Drs Dadang Oce Iskandar MSi, jajaran pengawas SD, para Kepala UPTD SD, guru-guru PAI, para pembina pendamping, peserta lomba dan siswa siswi penggembira.

Camat Karangampel, Oce Iskamdar, dalam sambutannya sebagai pembina upacara mengajak peserta untuk bertanding dan berlomba secara sportif. “Untuk wasit yang memimpin perlombaan juga harus berlaku adil, jujur, sportif dan professional,” pintanya.

Oce juga berharap agar para murid dapat bertanding dengan serius. “Bertanding yang serius. Karena setelah menang di kecamatan, kalian akan menjadi wakil kecamatan di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan di tingkat nasional,” tuturnya.

Acara pembukaan disambut sorak sorai oleh peserta upacara ketika pelepasan balon oleh camat Karangampel. Ketua Panitia penyelenggara, Dulah HR MSi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir dalam acara tersebut. Ia berharap kontingen dari Karangampel banyak yang sukses dan bisa mewakili Kabupaten Indramayu. (oet)

News Feed