oleh

H Juhadi Siap Mengubah Indramayu Menjadi Lebih Baik

INDRAMAYU – Pemilihan calon bupati Indramayu tinggal tujuh bulan lagi, tepatnya tanggal 23 September 2020 mendatang. Sejumlah nama bakal calon bupati baik yang berasal dari calon independen atau perseorangan maupun partai politik, mulai terang-terangan siap maju.

Di antara sejumlah nama yang beredar, salah satunya adalah H Juhadi Muhammad. Dia adalah Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, organisasi Islam terbesar di Indramayu yang juga pengusaha tambak. Pria berpenampilan sederhana dan low profile ini disebut-sebut sebagai calon terkuat sebagai orang nonor satu di Indaramayu.

Dari kalangan nahdliyin, pria kelahiran Desa Karanganyar Indramayu diharapkan bisa membawa perubahaan di Indramayu. “Kalau memang masyarakat menghendaki perubahan, maka sosok kiyai kharismatik ini adalah jawabannya,” kata H Abas, tokoh muda NU Kecamatan Juntinyuat kepada Radar di kediamannya, belum lama ini.

Bakal calon bupati yang sudah ikut dalam penjaringan di PDI Perjuangan dan PKB, H Juhadi mengaku keikutsertaanya dalam pencalonan sebagai bacabup sebagai bentuk ikhtiar politik. Ia secara terus terang menyatakan tidak berambisi untuk maju dalam Pilkada Indramayu 2020. Namun karena banyak mendapat dukungan dan dorongan dari masyarakat, untuk mengubah Indramayu menjadi lebih baik, H Juhadi pun menyatakan kesiapannya.

“Terus terang saya dari awal sudah mengatakan kalau tidak berambisi menjadi bupati. Tapi karena banyak dorongan dari sejumlah kalangan, maka dengan seizin Allah dan doa reman-teman saya sudah siap maju. Yang jelas, saya dengan tegas siap untuk mengabdi kepada mayarakat. Semua kecamatan, saya akan membangun tempat persinggahan bagi anak yatim,” paparnya. (adv)

News Feed