oleh

Remaja Tewas saat Berenang di Waduk

INDRAMAYU –Seorang remaja, Noval Aditia (16) warga Blok Bungkul Timur Kelurahan Bojongsari Kecamatan Indramayu, tewas tenggelam saat berenang di Waduk Bojongsari, tidak jauh dari rumahnya, Rabu (12/2) sore. Korban berenang bersama lima orang temannya.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kejadian tersebut berawal saat korban dan teman-temannya di sore hari itu berenang di waduk. Para remaja tersebut kemudian membuat rakit kecil. Setelah jadi rakit yang terbuat dari bambu itu kemudian mereka naiki.

Karena asik bermain, para remaja tersebut tak sadar jika rakit yang ditumpanginya itu menuju ketengah waduk. Diduga rakit yang mereka tumpangi oleng karena kehilangan keseimbangan, korban yang duduk dipinggir tiba-tiba tercebur lalu tenggelam.

Korban sempat berusaha untuk berenang dan meminta tolong kepada temannya. Melihat korban tercebur, ke lima temannya juga berusaha memberikan pertolongan. Namun, usaha mereka sia-sia, karena korban yang kondisinya sudah lemas kehabisan tenaga, tubuhnya tenggelam kedalam waduk.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi, melalui Kapolsek Indramayu AKP Karyaman, membenarkan kejadian itu. Karyaman mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban bersama lima orang temannya berenang di Waduk Bojongsari.

“Sempat dilakukan pencarian oleh warga setempat dan petugas. Tidak lama kemudian, korban akhirnya berhasil ditemukan. Korban kemudian dibawa ke RS Indramayu. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, kondisi pelajar kelas IX SMPN Unggulan Sindang itu, telah meninggal dunia,” ujarnya. (kom)

News Feed