oleh

Istri Herman Khaeron Daftar Bacabup ke Partai Demokrat

INDRAMAYU – Istri anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dr Ir HE Herman Khaeron MSi, dr Hj Ratnawati ikut mendaftar penjaringan bakal calon bupati (bacabup) Indramayu dari Partai Demokrat. Tim Ratnawati menyatakan optimistis kalau istri Herman Khaeron akan mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat.

H Niko Antonio, salah satu tim sukses dr Ratnawati, memohon maaf karena calon yang didaftarkan tidak bisa dihadirkan. Namun menurutnya, hal itu tidaklah mengurangi keseriusan dari dr Ratna untuk maju dalan kontestasi pilkada Indramayu 2020.

“Bu Ratnawati sangat serius untuk maju dalam proses penjaringan ini. Kebetulan saja pada hari ini ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, dan kami mewakili beliau untuk mendaftarkan,” kata H Nico, Selasa (4/2).

Ditanya tentang motivasi yang mendasari Ratna mendaftarkan diri, Nico menjawab bahwa Ratna menginginkan perubahan Indramayu agar lebih baik. “Semangat perubahan untuk kemajuan Indramayu mendasari Bu Ratna untuk maju. Lima tahun lalu ibu juga berkeinginan maju hanya saja terbentur waktu yang terlalu mepet, sehingga belum bisa mendaftar saat itu,” lanjut anggota Fraksi Partai Demokrat Indramayu ini.

H Nico menambahkan, dr Ratna yang mantan birokrat tentu sudah memahami lika liku birokrasi. Apalagi didukung oleh suaminya, Herman Khaeron, yang sudah tiga periode duduk di DPR RI. “Pak Herman sudah tiga periode duduk DPR RI, dan Bu Ratna sebagai istri tentu banyak belajar,” lanjutnya.

Penyerahan formulir pendaftaran dilakukan oleh Tim Hero Center sebagai delegasi dari dr Ratnawati. Penyerahan diterima oleh Roun Indra Pribadi dari tim penjaringan. rekomendasi. (oet)

News Feed