oleh

Peringati HUT ke-12 Gerindra Berbagi Peduli

INDRAMAYU – DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-12 Partai Gerindra, Kamis (6/2), di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu. Peringatan yang dilakukan sederhana ini diisi dengan kegiatan social berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim dan yatim piatu.

Ketua Panitia HUT ke-12 Partai Gerndra, Kiki Zakiyah SE mengatakan, peringatan tahun ini memang dilakukan sengan sangat sederhana. Sesuai dengan instruksi DPP, bertepatan dengan ulang tahun Partai Gerindra dilakukan pemotongan tumpeng secara serentak di seluruh Indonesia.
“Selain pemotongan tumpeng, kami juga berbagi peduli kapada anak-anak yatim/yatim piatu melaui pemberian santunan. Mudah-mudahan ini membawa berkah bagi Partai Gerindra,” tuturnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH mengajak seluruh pengurus dan kader Gerindra agar tetap solid dan menjaga persatuan. “Kita harus tetap semangat dan jangan pernah rapuh diterpa ombak dan diterjang angin,” tegas Kasan Basari.

Kasan juga mengajak seluruh kader dan simpatisan agar turut serta berjuang untuk memenangkan calon bupati Indramayu yang diusung Gerindra. Kasan mengatakan, Partai Gerindra Kabupaten Indramayu saat ini masih melakukan penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati. “Untuk calon bupati kita masih menunggu keputusan DPP. Termasuk soal koalisi yang akan dibangun nanti,” tegasnya.

Peringatan HUT ke-12 Partai Gerindra ini dihadiri olah bajal calon Bupati Indramayu 2020-2025, Hj Esih Warnesih MPd, serta para kader partai se-Kabupaten Indramayu.(oet)

News Feed