oleh

Taufik Ingin Wujudkan Masyarakat Yang Unggul dan Berdaya Saing

INDRAMAYU-Bakal calon bupati Indramayu yang saat ini menjabat Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi, menyerahkan formulir pendaftaran ke Tim Pilkada 2020 DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, yang tengah membuka penjaringan bakal calon bupati/ wakil bupati Indramayu.

Taufik didampingi sang istri, Hj Umirah, dan diantar oleh para pendukungnya.Taufik datang diantar pada pendukungnya, termasuk para ketua PK dari kecamatan-kecamatan. Mereka pun meneriakan dukungan dan yel-yel untuk Taufik Hidayat. Sekitar pukul 14.00 Taufik secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran.

Kedatangannya disambut Wakil Ketua Tim Pilkada DPD Partai Golkar Indramayu Drs H Soekarno Ermawan MBA didampingi Wakil Sekretaris Drs H Rasita serta sejumlah unsur panitia lainnya. Mereka memberikan penjelasan teknis tentang tahapan dalam penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati 2020.

Usai melakukan pendaftaran, kepada media massa, Taufik mengungkapkan optimismenya untuk bisa bersaing dan mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dari Partai Golkar. Menurutnya, banyaknya peserta yang mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati di Partai Golkar, menunjukkan kalau Partai Golkar ternyata masih  diminati. Taufik juga menyatakan siap bersaing dengan kandidat lainnya. “Insya Allah saya siap untuk bersaing secara sehat,” tandasnya.

Menyinggung tentang visi misi ketika menjadi bupati, Taufik mengatakan bahwa visinya adalah Mewujudkan Masyarakat Indramayu yang Unggul dan Berdaya Saing, dengan Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera. Sedangkan misinya adalah pembangunan sumber daya manusia (SDM), pembangunan infrastruktur, pengembangan sumber daya alam (SDA), serta keselarasan pembangunan antara infrastrukur dengan bidang-bidang lainnya. (oet)

News Feed