oleh

Warga Gantar Raih Undian IndiHome Miliarder

-Headline, Indramayu-1.131 views

INDRAMAYU – PT Telkom Regional III Jawa Barat memberikan apresiasi kepada pelanggan setia IndiHome asal Kabupaten Indramayu. Dia adalah Herry Hermawan (26) warga Desa/Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Penyerahan hadiah secara simbolis diberikan General Manager Witel (Wilayah Telekomunikasi) Cirebon (PT Telkom Tbk) Linson Parlindungan Sitompul didampingi Kepala Kandatel (Kantor Daerah Telekomunikasi) Indramayu, Andi Hermawan, di Rumah Makan Panorama Jalan Tambak Raya Indramayu, Senin (3/2).

Menurut Linson, Herry Hermawan merupakan pelanggan yang beruntung, dari Program Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020. Dia merupakan satu di antara 11 pelanggan IndiHome yang beruntung di Jawa Barat.

“Ini merupakan program nasional yang rutin diundi setiap triwulan. Untuk periode Oktober-Desember, secara nasional ada 125 pelanggan yang beruntung, termasuk pak Herry ini,” tuturnya.

Pada Program Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020, lanjutnya, pelanggan IndiHome yang beruntung berhak untuk mendapatkan hadiah berupa top up saldo myIndiHome. Jumlahnya senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

“Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi pelanggan, baik eksisting maupun pelanggan baru. Dengan program ini, diharapkan dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” imbuhnya.

Dijelaskan Linson, Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 merupakan program undian yang diikuti pelanggan baru yang berlangganan IndiHome Paket Prestige, IndiHome Paket Gamer atau IndiHome Paket Rumah Ceria 2020. Pelanggan yang melakukan migrasi ke IndiHome Paket Prestige, serta pelanggan yang berlangganan layanan tambahan (add-on) melalui aplikasi myIndiHome. Mereka dapat menukarkan 200 poin myIndiHome, menjadi satu kupon undian.

“Mengawali tahun 2020, kami ingin mempertahankan posisi sebagai market leader bisnis fixed broadband di Indonesia, khususnya di Jawa Barat dengan total jumlah pelanggan lebih dari 968 ribu selama 2019, atau naik 23% dari tahun sebelumnya. Untuk itu, IndiHome akan terus mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten,” jelasnya.

Sementara itu, Herry Hermawan (26) pelanggan asal Desa/Kecamatan Gantar, mengaku tak menyangka jika dirinya menjadi salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan top up saldo myIndiHome. Bahkan, ketika dihubungi pihak IndiHome, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai teknisi telepon seluler ini menganggap hal itu sebagai salah satu modus penipuan yang belakangan marak terjadi.

“Yang pasti kaget juga karena saya merasa tidak pernah mengikuti atau memasukkan kupon undian apa pun. Dan saya pikir, ini hanyalah modus penipuan dari para pelaku tindak kriminal yang ingin mengeruk keuntungan,” terangnya.

Namun keraguan bapak satu putri, Violetta (5), hasil pernikahan dengan Novita Hayanti (26) ini, akhirnya terjawab. Saat dirinya diminta langsung untuk menghadap ke Kandatel Indramayu. Dan ia pun mendapat penjelasan, jika dirinya menjadi salah satu pemenang dari Program Undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020.

“Alhamdulillah ini rezeki di awal tahun. Sebagai pelanggan baru IndiHome yang mengambil Paket Prestige, Desember lalu. Dengan layanan yang sangat memuaskan, saya berencana meningkatkan paket yang saya ambil, sebagai hiburan keluarga di rumah dan menunjang profesi saya,” pungkasnya. (dun) 

 

News Feed