oleh

Plt Bupati Indramayu Instruksikan Terus Benahi RS Pantura

INDRAMAYU-Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat SH mendorong manajemen RSUD Pantura MA Sentot Patrol untuk terus melakukan pembenahan terhadap seluruh sumber daya yang dimilikinya.

Hal ini dilakukan agar pembangunan fisik maupun nonfisik di rumah sakit milik Pemkab Indramayu yang berada di wilayah Inbar tersebut tetap berkelanjutan.

Sehingga mampu menjadi rumah sakit rujukan yang representatif khususnya di wilayah jalur pantura. Dukungan itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di RSUD Pantura MA Sentot Patrol, Senin (3/2).

Kunjungan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu itu disambut langsung Direktur RSUD Pantura MA Sentot Patrol, dr Kurniawan beserta jajaran manajemen dan dewan pengawas.

Sesaat setelah turun dari mobil, Taufik Hidayat langsung meninjau dan melihat situasi keadaan rumah sakit. Dia juga menyusuri koridor rumah sakit dan meninjau proses pembangunan gedung baru yang masih belum selesai dikerjakan.

“Proses pembangunan gedung baru harus segera diselesaikan, terus laporkan progress-nya sudah sejauhmana,” pintanya kepada seluruh jajaran direksi RS Pantura.

Selanjutnya, Taufik Hidayat meninjau ruang perawatan pasien kelas 3. Di tempat ini, dia meminta agar kenyamanan pasien lebih diperhatikan. Pihak RS diminta untuk memperbanyak penyejuk ruangan (AC) di ruang perawatan supaya pasien merasa nyaman.

Setelahnya, Taufik meninjau ruangan IGD dan ruangan lainnya serta memberikan berbagai masukan terhadap manajemen RSUD Pantura MA Sentot Patrol untuk dilakukan berbagai upaya perbaikan.

Direktur RSUD Pantura MA Sentot Patrol, dr Kurniawan mengaku bangga dan terima kasih atas kunjungan serta support yang diberikan oleh Plt Bupati Indramayu tersebut. Instruksi yang disampaikan menjadi motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. (kho)

News Feed