oleh

Daniel Ambil Formulir Jelang Penutupan

INDRAMAYU-Teka-teki Daniel akan maju atau tidak dalam Pilkada 2020 sedikit demi sedikit mulai terkuak. Sebelumnya, Daniel menyatakan tidak akan maju dalam Pilkada 2020. Puluhan relawan Sahabat Daniel, Jumat (01/2) tepat pukul 22.00 mendatangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati Indramayu.

Tim Relawan Sahabat Daniel mengambil formulir untuk mendaftarkan Daniel Muttaqien Syafiuddin ST yang juga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, untuk mengikuti kontestasi penjaringan bakal calon bupati dan wakil Bbpati Indramayu oleh DPD Golkar Kabupaten Indramayu.

Pengambilan formulir ini dilakukan oleh Koordinator Tim Relawan yakni Ridwan Yusuf, Madi, serta Ade Bachtiar. Ketiganya bersepakat mendorong Daniel Muttaqien Syafiuddin ST karena dianggap layak untuk memimpin Kabupaten Indramayu dari tokoh milenial (muda,red) yang telah memiliki pengalaman dan karir politik yang sangat jelas dan teruji.

Menurut Ridwan Yusuf, sosok Daniel ini sangat layak untuk didorong untuk didaftarkan dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, karena telah memiliki pengalaman dan jaringan politik yang sangat luas. “Mas Daniel ini adalah sosok milenial yang sudah terbukti dan teruji kariernya dibidang politiknya jadi wajar jika kami mendorong beliau untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Ridwan menambahkan, Kabupaten Indramayu yang memiliki potensi dan sumber daya yang cukup besar ini tentu sangat cocok bila dipimpin oleh tokoh muda yang energik yang memiliki visi serta pemikiran untuk mengembangkan dan memajukan Kabupaten Indramayu. “Beliau ini tokoh muda visioner dan punya pemikirian cemerlang untuk memajukan dan mensejahterakan Indramayu” tegas Ridwan.

Sementara itu, saat dihubungi via telpon selular, Daniel Mutaqien Syafiuddin sangat bangga dan mengaprisiasi penuh dari Relawan Sahabat Daniel yang memiliki inisiatif untuk mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. “Saya sangat terkejut dapat kabar Relawan Sahabat Daniel mengambil formulir untuk mendaftarkan saya untuk ikut penjaringan calon bupati/wakil bupati di DPD Golkar Indramayu,” ungkap Daniel saat dihubungi melalui saluran telepon seluler.

Menurut Daniel, Golkar adalah partai yang sangat besar di Kabupaten Indramayu dan tidak diragukan lagi karena selama dua dekade selalu menjadi pemenang dalam pemilu dan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Meski demikian, Daniel tidak berbesar diri dengan atas dukungan dari para relawannya. “Meski telah didorong oleh relawan, saya tetap akan memperhitungkan matang-matang dengan berbagai pertimbangan untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak nanti,” ujar Daniel.

Meski demikian, lanjutnya, bilamana dirinya lolos dalam seleksi bakal calon dan mendapat mandat dari Partai Golkar dan dukungan masyarakat, Daniel sangat siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak ini. “Bila lolos mendapat mandat dari partai dan kehendakan masyarakat saya sangat siap untuk menjadi calon bupati Indramayu,” tegasnya. (oet)

News Feed