oleh

Dandim 0616/Indramayu Temui Elemen Masyarakat, Beri Motivasi Pelajar SD

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0616/Indramayu, Letkol CZI Aji Sujiwo SH MSi melakukan kunjungan kerja ke wilayah teritorial Koramil 1614/Anjatan. Kunjungan ini disambut suka cita sejumlah elemen masyarakat setempat. Apa saja agendanya?

KHOLIL IBRAHIM, Anjatan

HAMPIR seharian penuh, Dandim Aji Sujiwo didampingi Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin, Pasi Ops Kodim 0616/Indramayu Kapten Kav Daniel Ronge, Dan Unit Intel Kodim 0616/Indramayu Lettu Chb Rokhmat serta unsur Muspika Anjatan berkeliling Anjatan. Dandim bersama rombongan bersilaturahmi dengan sejumlah komponen masyarakat disana.

Kunjungan diawali dengan mendatangi SDN Cilandak Lor 1. Sebuah sekolah yang berlokasi di Jalan Candra Nomor 45 Desa Cilandak Lor, yang juga markas Tentara Cilik Dermayon (TCD), binaan Kodim 0616/Indramayu yang sarat prestasi baik tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Di tempat itu, Dandim Aji Sujiwo bersama rombongan disambut sukacita  Kepala SDN Cilandak Lor 1, Kusnadi SPd dan jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Anjatan.

Rasa suka cita juga tampak pada wajah-wajah ratusan siswa SDN Cilandak Lor 1 yang tak menyangka bakal kedatangan orang nomor satu dijajaran Kodim 0616/Indramayu. Terlebih, Dandim juga berkesempatan masuk kedalam kelas dan memberikan wejangan serta motivasi kepada para siswa. “Jangan malas belajar ya. Harus jadi anak pintar, cerdas dan disiplin. Supaya cita-cita kalian bisa tercapai,” ucapnya.

Usai dari SDN Cilandak Lor 1, Dandim Aji Sujiwo melanjutkan kunjungannya ke lokasi resepsi pernikahan salah satu warga dan dilanjut ke kantor Desa Cilandak Lor. Selain bersilaturahmi bersama para pamong, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, Dandim juga meninjau lapangan futsal yang dikelola oleh BUMDes Taman Trikolot Desa Cilandak Lor. (*)

News Feed