oleh

Pegawai Widasari Khataman Quran

INDRAMAYU-Di awal tahun 2020, seluruh pegawai di Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Widasari menggelar khataman quran, Kamis (30/1), di aula kantor camat setempat.

Rangkaian kegiatan khataman quran yang diawali doa oleh Kasi Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Lukmanul Hakim SAg dilanjutkan dengan membaca alquran secara bersama oleh 30 pegawai kantor Kecamatan Widasari.

Camat Widasari, Dulyono SSos MSi mengatakan, khataman quran adalah bentuk rasa syukur seluruh jajaran pegawai Kecamatan Widasari yang sudah selesai menyelesaikan mengaji 30 juz yang merupakan program pemerintah Kabupaten Indramayu, yang mana seluruh pegawai di setiap kantor pemerintahan untuk mengadakan tadarus quran selama 15 menit sebelum melaksanakan aktivitas. “Program mengaji 15 menit akan senantiasa kami lakukan oleh seluruh jajaran pegawai Kecamatan Widasari karena dengan program ini banyak sekali manfaatnya,” katanya.

Sementara itu, Kasi Kesos Hj Uus Sumiyati mengatakan, hajatan khataman quran sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut tahun 2020. Dengan mengkhatamkan quran selama 15 menit mengaji, yang dibaca secara bersama-sama perjuz-nya oleh 30 pegawai kecamatan.

“Semoga seluruh jajaran pegawai Kecamatan Widasari diberikan kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjalankan tugasnya sebaik mungkin,” ujarnya. (oni)

News Feed