oleh

Tingkatkan Kerja Sama PGRI Cabang Gantar-Polri

-Indramayu-568 views

INDRAMAYU-Pengurus PGRI Cabang Gantar mengadakan silaturahmi ke markas Kepolisian Sektor (Polsek) Gantar, Rabu (29/1). Silaturahmi diisi dengan audiensi bersama Kapolsek Gantar Iptu Saefullah SH MAP serta jajarannya.

Ketua PC PGRI Gantar, Yatman SPd MMPd menuturkan, kegiatan ini menjadi bagian dari program kerja organisasi di tahun 2020 yang salah satunya safari silaturahmi ke sejumlah mitra PGRI. “Silaturahmi, audiensi sekaligus untuk meningkatkan sinergitas organisasi PGRI Gantar dengan pihak kepolisian,” katanya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya bersama pengurus berkonsultasi dengan kapolsek dan jajaran mengenai beberapa program yang akan dijalankan. Konsultasi dimaksud agar dalam implementasinya selaras dengan regulasi dan tidak bertentangan dengan hukum yang ada.

“Alhamdulillah, banyak masukan dari teman-teman polri untuk bagaimana kita melaksanakan program dapat berjalan baik tanpa ada masalah hukum dikemudian hari. Sehingga menambah kehati-hatian kita agar jangan sampai program yang tujuannya baik tapi bisa menjadi persoalan hukum nantinya,” papar Yatman.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Gantar Iptu Saefullah SH MAP mengaku gembira atas kunjungan silaturahmi dari pengurus PGRI Cabang Gantar. Bahkan kedepannya, silturahmi ini akan berlanjut dengan kunjungan balasan dari Polsek Gantar ke PGRI Gantar.

Kapolsek Saefullah menegaskan, pihaknya mendukung program kerja PGRI Gantar. “Semua program yang direncanakan sangat bagus. Kami siap mendukung dan juga membantu. Ikut memberikan pandangan atau pendapat supaya program mereka berjalan dengan baik dan sukses,” terangnya.

Diapun berharap, dunia pendidikan di Kecamatan Gantar bisa semakin maju. Program yang dicanangkan PGRI Cabang Gantar  juga bisa mendapat perhatian lebih. Baik dari pemerintah, maupun seluruh elemen masyarakat. (kho)

News Feed