oleh

Kedai Tjimanoek Sekar Wangi Ramai Dikunjungi Masyarakat

INDRAMAYU-Bingung dengan menu makanan yang itu-itu saja? Ingin menikmati kuliner khas Indramayu? Datang saja ke Kedai Tjimanoek Sekar Wangi. Sesuai namanya, tempat makan yang satu ini memang berada di sekitaran Taman Cimanuk. Tepatnya di depan Kantor Gapensi agak ke utara.

Di tempat ini, menu andalannya adalah pedesan entog. Kemudian ada juga gombyang, ikan kakap bakar, udang saus padang, cumi krispi dan yang lainnya. Selain itu ada juga ayam goreng pedas, nasi goreng kambing, chiken wings, dan aneka makanan serta minuman segar.

Pemilik Kedai Tjimanoek Sekar Wangi, Uzer didampingi istrinya Waqiah mengatakan, kedai miliknya sebenarnya belum lama dibuka. Tepatnya menjelang akhir tahun 2019 lalu. Meski demikian jumlah pengunjung yang datang sudah lumayan. “Baru sebulan lebih dibuka tapi pengunjung yang datang setiap hari selalu ada. Bahkan yang datang kebanyakan dari klub atau kelompok tertentu, seperti klub mobil dan lain-lain,” kata Uzer.

Uzer menambahkan, untuk menarik konsumen pihaknya menyediakan tempat duduk yang nyaman. Selain itu, harga yang ditawarkan juga masih dalam batas wajar dan terjangkau.

“Silakan bagi yang mau ada acara makan-makan bersama, bisa datang ke kedai kami,” kata Uzer.

Salah seorang pengunjung, Jayusman, mengaku tertarik untuk makan di kedai tersebut karena tempatnya cukup nyaman. Selain itu, katanya, masakannya juga enak dan dan banyak macamnya. (oet)

News Feed