oleh

Geger! Mayat Wanita Tanpa Busana

INDRAMAYU-Seorang wanita tanpa busana ditemukan tewas di sebuah pekarangan di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Senin (27/1). Saat ditemukan mayat wanita tersebut tanpa indentitas. Hingga kemarin, indentitas korban masih belum diketahui.

Korban yang diperkirakan berumur 50 tahun itu,ditemukan oleh warga bernama Sarliah (54), dalam kondisi sudah meningal dunia, sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu Sarliah sedang melintasi pekarangan milik warga. Tiba-tiba, ia dikagetkan saat melihat ada sesosok tubuh manusia tanpa busana tergeletak dipekarangan tersebut.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK MSi, melalui Paur Humas Ipda M Adi Prihanto, membenarkan temuan mayat perempuan paruh baya itu. Adi, mengatakan, polisi kini sedang melakukan indentifikasi terhadap  korban. Petugas juga tengah menggali informasi untuk mengetahui indentitas korban.

“Sampai saat ini belum diketahui mengenai indentitas korban. Karena saat ditemukan hingga pemeriksaan, petugas tidak menemukan indentitasnya,” ujarnya, Selasa (28/1).

Adi menerangkan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Meski demikian, polisi belum bisa menjelaskan mengenai penyebab kematiannya. Untuk sementara, petugas masih melakukan indentifikasi tehadap korban terlebih dahulu.

“Kami juga mendapatkan keterangan, bahwa korban merupakan tuna wisma. Saat ditemukan, korban tak mengenakan busana sehelaipun. Kami mengimbau kepada masyarakat, apabila ada yang kehilangan salah satu anggotanya berjenis kelamin wanita, dengan usia sekitar 50 tahun, bisa menghubungi Polsek Losarang. Atau datang langsung ke RS Bhayangkara. Karena korban dibawa dan disimpan di kamar mayat rumah sakit tersebut,” kata Adi. (kom)

News Feed