oleh

Remaja Putri Tewas Tertabrak Tronton

INDRAMAYU-Seorang pengendara sepeda motor tewas diduga tertabrak truk tronton di Jalur Pantura Desa/Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (23/1), sekitar pukul 06.30 WIB. Korban bernama Tiara (17) warga Desa Pondoh, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sementara temannya, Septiah (16) mengalami luka.

Informasi yang diperoleh Radar Indramayu, sepeda motor Honda Beat nopol E 5783 PAH yang dinaiki kedua remaja putri tersebut tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Sesampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan Pasar Patrol, tiba-tiba oleng kekanan kemudian terjatuh, dan kedua korbanpun terpental. Di saat bersamaan melintas  truk tronton nopol B 9219 UO yang dikemudikan Saut Horas Sitorus (50)  warga Kelurahan Kayu Manis Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

Nahas bagi Tiara. Saat terjatuh ia terpental dan tertabrak truk tronton tersebut. Korban mengalami luka parah dan kritis. Korban kemudian meninggal dunia saat menjalani penanganan medis di rumah sakit. Sementara rekannya, Septiah hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas diduga berawal dari sepeda motor yang dikemudikan Septiah menghindari beberapa sepeda motor didepannya yang sedang melintas pelan. Di pinggir jalan depan Pasar Patrol tersebut juga banyak warga yang lalu lalang. Saat melintas di lokasi kejadian itu, motor korban yang melaju cukup kencang seketika menghindar. Di duga, karena pengemudinya tidak mampu mengendalikan motornya, kemudia terjatuh.

Kejadian tersebut, sontak mengagetkan pengunjung dan pedagang pasar, serta tukang ojek maupun becak. Setelah Polisi datang, kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Pantura MA Sentot  Patrol.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto SIK MSi, melalui Kapolsek Patrol Kompol H Mashudi SH MH membenarkan kejadian kecelakan lalu lintas tersebut. Dikatakannya, dalam kejadian itu, satu orang meninggal dunia, yakni orang yang dibonceng di sepeda motor Honda Beat tersebut, bernama Tiara warga Desa Pondoh, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu. Sedangkan pengemudinya, Septiah dengan alamat yang sama mengalami luka ringan. Sementara sopir truk tronton tersebut diamankan di Mapolsek Patrol, guna dimintai keterangan. (kom)

News Feed