oleh

Polsek Widasari Siap Kawal Pembangunan

-Indramayu-679 views

INDRAMAYU- Polsek Widasari siap mengawal program pembangunan di Kecamatan Widasari. Hal ini disampaikan Kapolsek Widasari AKP Joni SH saat menghadari musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Widasari di aula kecamatan setempat, Selasa (21/1).

“Kita akan mantau dan mengawasi jalannya pembangunan di Kecamatan Widasari agar sesuai dengan anggaran yang ada dengan mengedepankan bhabinkamtibmas sehingga dana pembangunan tidak disalahgunakan oleh oknum,” tegasnya.

Dikatakan Joni, kesiapan jajarannya dalam mengawasi jalannya program pembangunan di Kecamatan Widasari merupakan bentuk sinergitasnya dalam menyukseskan program pembangunan dari hasil musrenbang tingkat kecamatan di Widasari. Sehingga, rencana pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat.

“Ini jadi bentuk upaya kita agar pembangunan infrastruktur di Kecamatan Widasari dapat terus tumbuh dan berkembang maju merata dan bisa dinikmati masyaratnya,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Widasari Dulyono SSos MSi mengatakan, musrenbang tingkat kecamatan diadakan untuk meningkatkan ranking pembangunan di Kecamatan Widasari dalam penyerapan dana pembangunan yang sudah dialokasikan oleh pemerintah kabupaten dan pusat. Selain itu, lanjutnya, musrenbang juga untuk meningkatkan sarana dan prasarana kegiatan masyarakat Kecamatan Widasari supaya daya saing pembangunan infrastruktur dengan daerah lain tidak tertinggal. Selain itu, pelayanan terhadap masyarakat harus meningkat sebagai bentuk partisipasi pembangunan. “Pembangunan dari hasil musrenbang kita akan pacu di bidang  insfraktruktur dan pelayanan publik di wilayah Kecamatan Widasari agar bisa dinikmati oleh masyarakat,” tukasnya. (oni)

News Feed