oleh

Daniel Serahkan Bantuan Bus Kampus, Direktur Berharap Jadi Sarana Promosi Polindra

ANGGOTA Komisi V DPR RI RI, H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST MT menyerahkan bantuan bus operasional kepada Politeknik Negeri Indramayu (Polindra). Bantuan bus operasional tersebut, secara simbolis diterima oleh Direktur Polindra, H Casiman Sukardi ST MT, Selasa (21/1), di Aula Kampus Polindra Indramayu.

“Bantuan bus kampus ini hasil kerja sama Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Dan, ini merupakan perjuangan Mas Daniel yang sangat luar biasa perhatiannya terhadap lembaga pendidikan,” kata Direktur Polindra H Casiman Sukardi ST MT.

Dijelaskan H Casima, mewakili civitas akademika menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan bus kampus yang diterima. “Terima kasih juga kita sampaikan kepada Mas Daniel yang telah memperjuangkan sehingga bisa mendapat bantuan bus operasional kampus,” katanya.

Ia berharap, kendaraan operasional bisa menjadi sarana promosi Polindra kepada masyarakat luas. “Kalau Jakarta dikenal dengan UI-nya, Bandung dengan ITB, maupun Yogyakarta dengan UGM-nya, kami berharap Indramayu juga semakin dikenal dengan keberadaan Polindra yang menjadi satu-satunya politeknik negeri di wilayah 3 Cirebon. Kedepan kami berharap akan semakin banyak masyarakat, khususnya di wilayah 3 Cirebon untuk mendaftarkan putra-putrinya di Polindra,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Komisi V DPR RI, H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST MT berharap, bantuan yang diserahkan bisa menunjang kegiatan Polindra. Sehingga, kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Indramayu ini, semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai pencetak generasi penerus yang berkualitas dan siap mengabdikan diri dalam proses pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Saya pribadi menjadi bagian yang tak terpisahkan, karena terlibat langsung pada pendirian Polindra. Sehingga sebagai putra daerah asli Indramayu, saya memiliki kewajiban serta tanggung jawab moral untuk membesarkan Polindra, menjadikannya sebagai kampus yang banyak melahirkan generasi penerus yang tangguh dan siap menghadapi tantangan masa depan,” tegasnya.

Serah terima bantuan operasional bus kampus, disaksikan langsung oleh seluruh civitas akademika Polindra. Selain dosen serta karyawan, mahasiswa Polindra pun turut menyaksikan serah terima bantuan bus kampus. (dun/adv)

News Feed