oleh

Silarurahmi, Golkar Tebar Sembako

INDRAMAYU-Pengurus DPD Partai Golkar Indramayu menggelar silaturahmi dan bakti sosial di Blok Brungut Desa Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang Indramayu, Minggu  (12/1). Dalam silaturahmi yang digelar oleh Pengurus DPD ini dihadiri oleh pengurus desa, pengurus kecamatan, dan anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Indramayu serta Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST.

Silaturahmi yang digelar bertujuan untuk kembali menyatukan visi Partai Golkar mulai dari pengurus tingkat desa hingga DPD khususnya di tahun politik. Dalam sambutannya, Anggota DPR RI Fraksi PG, Daniel Muttaqien menekankan pentingnya soliditas dan konsistensi para kader dan anggota DPRD dari Partai Golkar dalam mengawal aspirasi serta mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Indramayu.

“Partai Golkar ini adalah partai besar sehingga jangan sampai mengecewakan hati masyarakat yang telah mendukung penuh partai kebanggan kita semua,” tutur Daniel.

Sementara, di tahun politik menjelang pemilihan kepala daerah yang akan di helat pada September mendatang, Daniel menakankan pentingnya pada para kader dan anggota DPRD partai berlambang beringin ini, agar terus menjaga simpati masyarkat sehingga Partai Golkar menjadi pelabuhan terakhir masyarakat dalam menentukan sikap politik dan memilih calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung masyarakat.

“Kita harus tetap percaya diri dan jangan sampai lengah akan kemungkinan manuver politik yang akan terjadi menjelang pilkada nanti,” tegas Daniel di hadapan kader Partai Golkar.

Selain menggelar silaturahmi, Partai Golkar juga menggelar bakti sosial berupa penyerahan 100 sembako pada kaum duafa serta santunan pada anak yatim di Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. (oet)

 

News Feed