oleh

Istri Anggota DPR Herman Khaeron Siap Nyabup

-Headline, Indramayu-4.755 views

INDRAMAYU-Pemilihan Bupati Indramayu 2020 sepertinya bakal semakin seru dengan hadirnya sejumlah tokoh yang bermunculan. Bahkan, bukan tak mungkin akan muncul kuda hitam.

Salah satu tokoh yang siap untuk mengabdi bagi daerahnya adalah dr Hj Ratnawati MKKK, istri anggota DPR RI Dr Ir HE Herman Khaeron MSi. Srikandi yang satu ini merupakan anak dari pasangan Badari Samsu dan Hj Sariah, yang beralamat di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Meskipun saat ini masih bekerja di Kota Bekasi, namun dr Ratnawati mengaku tetap peduli terhadap daerahnya. Apalagi ia mengaku lahir dan besar di Indramayu hingga SMA.

“Insya Allah kalau dipercaya, saya siap mengabdi untuk Indramayu. Karena masih banyak yang harus dibenahi di Indramayu,” ujar dr Ratnawati.

Dikatakannya, kalau dipercaya untuk mengabdi bagi Indramayu maka hal utama yang akan menjadi perhatian adalah bagaimana meningkatkan harkat dan martabat wanita. Menurutnya, masalah utama yang harus menjadi perhatian adalah bagaimana meningkatkan SDM wanita Indramayu. Menurutnya, dengan SDM yang tinggi, maka diharapkan wanita Indramayu juga akan memiliki kualitas yang tinggi. Dengan demikian mereka akan mampu memiliki posisi yang lebih terhormat.

Sementara, menurut Ir Herman Khaeron, sang istri merupakan sosok yang sangat idealis dan dikenal bersih di lingkungan kerjanya, serta tidak pernah menghindar dari wartawan.

Ia juga sangat peduli terhadap masyarakat, terutama dalam membantu warga yang sakit, tak segan-segan untuk menolong. “Kalau memang masyarakat Indramayu menghendaki istri saya untuk maju, kenapa tidak?” ungkap anggota Komisi VI DPR RI ini. (oet)

News Feed