oleh

Tarkani Siap Nyabup lewat Jalur Independen

INDRAMAYU- Nama H Tarkani AZ SH sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indramayu. Apalagi, ketua Asosiasi Kuwu Seluruh Indramayu (AKSI) ini menegaskan siap untuk maju dalam perhelatan pilkada di Indramayu.

Tarkani, yang saat ini masih menjabat sebagai Kuwu Kebulen Kecamatan Jatibatang kembali menegaskan jika dirinya mencalonkan diri sebagai bupati pada pada Pilkada 2020.

Tekad Tarkani ini, tidak lepas dari pengalamannya sebagai kuwu dan sudah menyelami seluk beluk pemerintahan serta tergerak untuk memberikan karya nyata bagi masyarakat yang lebih luas.

Diakui Tarkani, kesiapan dirinya maju di pilkada ini tidak terlepas dari dorongan dan dukungan dari rekan-rekannya sesama kuwu (kepala desa).

“Ketika saya diminta teman-teman kuwu maju ya saya sudah siap lewat jalur independen, pasti nanti saat ada dorong dari rekan-rekan kuwu kita akan deklarasikan diri,” kata Tarkani, belum lama ini.

Dengan motto-nya sedikit bicara banyak kerja, Tarkani sebagai putra daerah Indramayu ingin ikut serta membangun daerahnya, dengan kerja nyata bagi majuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu. (oni)

 

News Feed