oleh

Gerindra Optimistis Terjadi Perubahan, Siap Hadapi Pilbup 2020

INDRAMAYU-Dalam rangka menghadapi Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020, DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Menggelar Konsolidasi Penguatan Pilkada tahun 2020 di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Senin (30/12) lalu.

Hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H Kasan Basari SH, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Aan Suhirso, anggota Fraksi Partai Gerindra, serta  seluruh ketua dan pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH berharap kepada semua jajaran pengurus dan simpatisan Partai Gerindra, agar senantiasa siap berjuang untuk mendukung dan memenangkan bakal calon bupati yang diusung Partai Gerindra.

“Siapapun bakal calon bupati yang mendapat rekomendasi dari DPP partai Gerindra, harus kita perjuangkan. Sebab kita yakin perubahan pasti terjadi,” tegas Kasan Basari.

Lebih lanjut, dikatakan Kasan Basari, konsolidasi yang dilakukan sekaligus membagikan SK PAC kepada ketua PAC masing-masing kecamatan. Pihaknya menginginkan adanya masukan-masukan dari setiap pengurus, baik dari tingkat kecamatan (PAC) hingga tingkat desa (ranting), agar memenangkan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun  2020 yang akan datang.

“Pengurus yang ada di tingkat PAC maupun ranting mereka adalah ujung tombak dari Partai Gerindra, sehingga kita merasa peran kawan-kawan kader perlu didengarkan aspirasinya,” terang Kasan Basari.

Kasan Basari juga berharap, setiap pengurus Partai Gerindra dari pengurus ranting, PAC hingga DPC bisa lebih mendekatkan diri kemasyarakat, menyampaikan visi misi partai. Seluruh kader Partai Gerindra diminta untuk berjuang memenangkan calon bupati yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh kader, pengurus Partai Gerindra. siapapun bakal calon bupati yang mendapat rekomendasi dari DPP, harus kita perjuangkan dan menang, dan perubahan itu pasti terjadi,” tutur Kasan Basari.

Kasan Basari menambahkan, Partai Gerindra sudah siap menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang. Dengan konsolidasi yang dilakukan kepada semua pengurus anak cabang (PAC), diharapkan semua akan solid dan siap memenangkan calon bupati yang diusung dari partainya. (oet)

News Feed