oleh

Camat Juntinyuat Resmikan Musala Nurul Huda

INDRAMAYU- Camat Juntinyuat M Nurulhuda meresmikan musala baru kantor kecamatan yang diberi nama Musala Nurul Huda, kemarin(2/1). Acara yang diawali dengan khotmil Alquran dan menghadirkan penceramah Ustad Hasan Wahyudin itu, juga dihadiri MUI Juntinyuat, Danramil Juntinyuat Kapten Inf H Nariman dan Kapolsek AKP Budiyanto serta tamu undangan lainnya.

Camat Juntinyuat Nurulhuda mengatakan, keberadaan musala Nurul Huda bisa bermanfaat bagi pegawai di lingkungan kecamatan dan KUA serta masyarakat di sekitar kantor kecamatan.

Selain itu, Nurulhuda juga berharap, dengan khotmil quran bisa membawa Indramayu terbebas dari bencana. Masih menurut Nurulhuda, di tahun 2020 ini diharapkan situasi tetap aman dan kondusif. “Kita juga berharap di tahun politik ini tidak ada dampak sosial yang akan terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, Ustad Hasan Wahyudin mengajak untuk memakmurkan musala. Dikatakan Wahyudin, musala bukan hanya tempat beribadah saja tetapi bisa juga untuk bermusyawarah juga melakukan perbaikan. (ibn)

News Feed