oleh

Forkompimcam Sambut Tahun Baru dengan Istighotsah

INDRAMAYU-Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Haurgeulis menggelar istighotsah dan doa bersama menyongsong tahun baru, Selasa malam (31/12). Acara tersebut diadakan untuk memohon kebaikan, keberkahan dan keselamatan kepada Allah SWT.

Bertempat di Aula Kecamatan Haurgeulis, acara dihadiri para tokoh ulama, jajaran MUI, kuwu bersama pamong desa, kepala UPTD/B, pegawai kecamatan serta perwakilan ormas Islam seperti NU, Muhammadiyah, PUI dan Al Irsyad.

Camat Haurgeulis Rory Firmansyah SSTP MSi mengatakan, Istighotsah serta doa bersama ini merupakan instruksi Plt Bupati Indramayu. Agar semua komponen masyarakat menyambut tahun baru dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat, utamanya meningkatkan kualitas ibadah.

“Salah satunya dengan menggelar istighotsah serta doa bersama ini. Kita bersama-sama meminta kepada Allah SWT untuk diberi keselamatan dan dijauhkan dari bencana,” ucapnya.

Menurutnya, dengan datangnya tahun baru, menjadi semangat baru dalam bekerja. Terutama bagi ASN serta aparatur pemerintah lainnya lebih meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Khususnya bagi pegawai di lingkungan Pemcam Haurgeulis, jadikanlah momentum tahun baru ini dalam rangka meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Rory. (kho)

News Feed