oleh

Seratus Simpatisan Ikuti TOP PKS

INDRAMAYU– Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Indramayu mengadakan Training Orientasi Partai (TOP), di Halaman Gedung DPD PKS Kabupaten Indramayu, Jalan Ismail Sindang Indramayu, Rabu (25/12).

Kegiatan yang diikuti 100 peserta dari simpatisan dan pendukung PKS  Kabupaten Indramayu itu, turut dihadiri anggota Komisi IX DPR RI PKS dapil VIII Jawa Barat Dr Netty Prasetiyani MSi sekaligus membuka acara tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, Tauhid STP  MSi mengatakan, Training Orientasi Partai ini merupakan progam kerja partai untuk memberikan pembinaan dan pengetahuan wawasan kepartaian dan wawasan kenegaraan untuk simpatisan dan pendukung setia terhadap PKS indramayu.

“Kegiatan ini menjadi agenda dari progam kerja partai politik. Kami selaku pengurus mempunyai kewajiban dan sebagai sarana  pendidikan politik dan menyampaikan bahwa PKS adalah partai yang memberikan nilai-nilai kebaikan kepada kader dan simpatisan untuk menyebarkan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat luas,” terang Tauhid.

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi yang juga Penanggung Jawab TOP PKS Kabupaten Indramayu, Darsono mengatakan, dengan adanya kegiatan ini PKS selalu berkhidmat dan melayani masyarakat Indramayu.

“Training ini selain bertujuan untuk menambah wawasan politik dan mengenalkan PKS sebagai partai yang terus meningkatkan spritualitas kader dan simpatisan,” ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan respons yang baik dari salah satu peserta TOP ini, diantaranya Suniman kader PKS dari daerah pemilihan V. Menurutnya, TOP PKS baik buat dirinya sebagai wong tani yang akhirnya melek politik dan menambah wawasan kebangsaan serta NKRI. (oni)

News Feed