oleh

Semarak Pawai Kerukunan HAB Dibuka Plt Bupati Indramayu

-Indramayu-375 views

INDRAMAYU-Menyambut Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Departeman Agama, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu menggelar Pawai Kerukunan, Kamis (19/12). Kegiatan ini dibuka oleh Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, H Sofandi SAg MSi mengatakan, peserta jalan santai kerukunan ini sekitar 4.500 peserta yang berasal dari masing-masing kecamatan. Mereka terdiri dari unsur KUA masing-masing kecamatan, pengawas, dari Madsarah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah dan yang lainnya.

 

“Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti Departemen Agama. Melalui pawai kerukunan ini diharapkan akan tercipta suasana kekeluargaan dan harmonis antar umat beragama di Kabupaten Indramayu,” kata Sofandi.

Sofandi menambahkan, selain pawai kerukunan, masih banyak kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HAB ini. Diantaranya pekan olahraga antar guru madrasah se-Kabupaten Indramayu.

Sementara Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, dalam rangka menyambut Peringatan Hari Amal Bakti Departemen Agama. Taufik berharap, kepada seluruh umat Islam dan umat yang lain, untuk ikut menjaga kondusivitas Kabupaten Indramayu. Apalagi sebentar lagi akan menghadapi pemilihan bupati Indramayu 2020.

“Harapan kami seluruh elemen masyarakat bisa ikut menjaga suasana Kabupaten Indramayu yang kondusif ini, agar pelaksanaan pembangunan bisa berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan,” tandasnya. (oet)

News Feed