oleh

DP3A Juara Pembina Terbaik P2WKSS Jabar

-Indramayu-682 views

INDRAMAYU-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Indramayu, mendapatkan kado manis di akhir tahun 2019.

Pada rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019, DP3A Kabupaten Indramayu menerima penghargaan sebagai Juara 1 Pembina Terbaik Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan sedianya akan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, H Ridwan Kamil ST MUD pada puncak peringatan Hari Ibu tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Senin (23/12) ini.

Kepala DP3A Kabupaten Indramayu, Dra Hj Lily Ulyati MA menyebutkan, penghargaan yang diraih merupakan kebanggaan bagi DP3A serta Kabupaten Indramayu secara keseluruhan. Penghargaan ini merupakan kali kedua secara berturut-turut, yang diterima oleh DP3A Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulilah DP3A Kabupaten Indramayu kembali menjadi Pembina Terbaik Program P2WKSS tingkat Jawa Barat tahun 2019. Ini merupakan yang kedua, setelah penghargaan yang diterima pada tahun 2018 lalu,” ungkapnya.

Penghargaan yang diraih DP3A Kabupaten Indramayu, menurutnya, diraih dengan tidak mudah. Pembinaan program P2WKSS yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan, dinilai menjadi ganjaran yang setimpal atas penghargaan yang diraih DP3A Kabupaten Indramayu.

“Kami konsisten melakukan pembinaan program P2WKSS. Dan prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu, yang turut mendukung dan mensukseskan program P2WKSS di Bumi Wiralodra,” tegasnya.

Tak hanya menjadi Juara I Pembina Terbaik program P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat, di hari yang sama, DP3A Kabupaten Indramayu juga meraih penghargaan sebagai Juara 1 Kantor Berbudaya Lingkungan (KBL) tingkat Kabupaten Indramayu. Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan pada upacara peringatan Hari Ibu ke-91 tingkat Kabupaten Indramayu, di Alun-alun Pendopo Kabupaten Indramayu.

DP3A merupakan kantor dinas tipe C dengan bangunan kantor yang minimalis, namun mampu bersaing dengan kantor-kantor besar dalam penilaian KBL. “Dan dua penghargaan ini, merupakan kado manis bagi DP3A Kabupaten Indramayu sebelum menutup tahun 2019,” pungkasnya. (dun)

News Feed