oleh

Hilal Ingin Selalu Dekat dengan Warga

INDRAMAYU-Diantara kandidat calon kepala daerah yang bermunculan, sepertinya Hilal Hilmawan SIP MIP yang paling banyak memiliki penggemar. Buktinya, pemuda kelahiran Indramayu 18 April 1989 ini berada, di situ pula Hilal jadi buruan orang berfoto selfie.

Hal yang sama juga terjadi saat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu melaksanakan safari kegiatan reses 1 di sejumlah lokasi di Bumi Wiralodra. Di setiap lokasi kegiatan reses, Hilal menjadi buruan warga untuk diajak berfoto selfie atau swafoto.

Seperti terlihat saat acara reses di wilayah Kecamatan Anjatan dan Haurgeulis belum lama ini. Usai menampung aspirasi warga dilanjut ramah tamah, Hilal memberi kesempatan masyarakat ber-selfie ria serta foto bersama.

Layaknya target buruan, puluhan warga, kebanyakan ibu-ibu dan remaja putri, rela antre demi bisa foto bareng dengan mantan Tenaga Ahli Anggota DPR RI H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST itu. “Mas boleh minta foto bareng gak,” ujar salah seorang ibu-ibu bareng suaminya. “Oh iya, ayo-ayo foto,” jawab Hilal.

Para penggemar yang sudah menyiapkan smartphone secara bergantian berfoto bareng Hilal. Senyum mengembang tergambar di wajah mereka. “Awalnya kami yang mengajak selfie, Mas Hilal gak keberatan malah juga minta kita selfie dengannya. Senang jadinya,” ucap Yati, salah seorang warga.

Dia menilai, Hilal sangat antusias dan tidak menjaga jarak dengan siapapun. “Tidak hanya muda, Mas Hilal juga visioner. Semoga kedepan bisa menjadi pemimpin daerah ya,” doanya.

Sementara itu, Hilal Hilmawan mengaku ikut senang jika ada warganya yang mengajak selfie. Apa yang dilakukannya, hanya untuk selalu dekat dengan masyarakat tanpa mengenal status, latar belakang maupun jabatan. (kho)

News Feed