oleh

Angin Kencang Rusak Dua Bangunan

-Indramayu-504 views

INDRAMAYU – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Jatibarang, Jumat (13/12) siang merusak dua bangunan di Jalan Sojar, dan mematahkan dahan beberapa pohon yang terdapat di Jalan Ampera, Kecamatan Jatibarang.

Hujan disertai angin kencang yang merusak satu atap bangunan kios dan merobohkan tembok bangunan yang masih dalam proses pengerjaan di Jalan Sojar, membuat warga sekitar semakin menambah kewaspadaan. Hujan deras tersebut baru pertama kali melanda wilayah Jatibarang.

Dikatakan Karya (54), rusaknya atap bangunan hingga terlempar dan satu tembok pembatas bangunan lainnya, terjadi sekitar pukul 12.20 saat Jatibarang diguyur hujan deras. Pada saat itu kondisi jalan sedang sepi, dan aktivitas pedagang sedang beristirahat Salat Jumat.

“Kios yang atapnya terbawa angin. Kios kosong dan bagunan yang tembok pembatasnya roboh kanopinya juga ambruk masih proses pembangunan. Hanya ada dua bangunan yang terkena dampak hujan angin kencang,” kata dia.

Sementara itu, petugas Sat Pol PP Kecamatan Jatibarang, Masjidin saat meninjau lokasi mengatakan kerusakan bangunan yang disebabkan angin kencang di wilayah Jatibarang hanya dua bangunan. “Tidak ada korban luka atau jiwa, tembok bangunan sekarang sedang dibereskan pemiliknya. Kita juga imbau kepada masyarakat harus lebih waspada dan hati-hati, terutama di saat musim penghujan dengan angin kencang,” tandasnya. (oni)

 

News Feed