oleh

Abas Daftar Bacabup lewat PKB

POLITISI Senior KH Abas Assafah AD SAg MSi akhirnya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (Bacabup) melalui Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Indramayu, Senin (9/12). Berkas pendaftaran tokoh pendidikan di Kabupaten Indramayu ini, diserahkan oleh Ketua Tim 9, H Azun Mauzun.

Abas sengaja memilih tanggal 9 Desember, untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang telah diambil di DPC PKB Kabupaten Indramayu sebelumnya. Menurutnya, banyak filosofi mendalam yang terkandung pada angka sembilan.

“Bukan apa-apa. Bintang pada logo NU kan jumlahnya 9. Sesuai dengan jumlah Wali Songo yang menjadi panutan kiai-kiai NU,” tutur Abas kepada Radar Indramayu.

Disebutkan Abas, dirinya akan terus berikhtiar untuk mewujudkan perubahan signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Indramayu. Salah satunya adalah kembali maju pada Pilkada 2020 mendatang.

“Maju terus pantang mundur. Bukan untuk meraih kekuasaan. Tapi sudah saatnya untuk mewujudkan perubahan besar dan mendasar di Kabupaten Indramayu,” tegas anggota Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Indramayu.

Berkas pendaftaran H Abas Assafah AD SAg MSi diterima langsung Ketua Tim Penjaringan Bacabup DPC PKB Kabuoaten Indramayu, H Ibnu Hajar Amin didampingi Sekretaris Amroni SIP. Sementara Tanggal 9 Desember 2019, merupakan batas waktu pendaftaran bacabup melalui DPC PKB Kabupaten Indramayu. (adv)

News Feed