oleh

Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peringati Hari Ibu

-Indramayu-586 views

INDRAMAYU-Ratusan peserta dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Indramayu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tingkat Kabupaten Indramayu, Minggu (8/12).

Kegiatan yang dilepas langsung Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi itu mengambil start dari Alun-alun Kabupaten Indramayu hingga finish di Pendopo Kabupaten Indramayu. Mereka tampak bersemengat karena acara ini juga menyediakan sejumlah hadiah dan doorprize.

Plt Bupati Indramayu, H Taufik Hidayat mengatakan, momentum hari ibu perlu untuk diingat karena sosok ibu perempuan pertama yang mendidik sang buah hati menjadi pribadi yang baik dan juga ibu merupakan unsur di balik kesuksesan keluarga.

“Dengan momen Hari Ibu ini mari kita mengingat kembali bahwa pendidikan pertama yang baik diberikan kepada sang anak adalah dari sosok ibu. Ibu juga merupakan faktor utama kesuksesan dalam keluarga,” katanya.

Pada kesempatan itu Kang Taufik, sapaan akrab Plt Bupati mengatakan, perempuan di Indramayu harus terus meningkatkan potensinya, menuju program pembangunan yang bekelanjutan di Bumi Wiralodra. Dikatakannya, wanita Indramayu harus mampu berkiprah di segala bidang sesuai dengan kemampuan dan kompetensi masing-masing.

“Saya kira wanita Indramayu dari tahun ke tahun terus mengalami kemajuan, dan mereka sudah bisa berkiprah di segala bidang. Mulai dari bidang politik dimana banyak anggota DPRD perempuan, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang olahraga, polisi wanita, dan masih banyak lagi,” ungkap Taufik. (oet)

News Feed