oleh

Pemkab Apresiasi ASN Berprestasi

-Indramayu-639 views

INDRAMAYU-Pemerintah Kabupaten Indramayu memberikan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi. Salah satunya kepada Deddy Irawan SSos MAP.

Kepala UPTD Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Wilayah Haurgeulis pada Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Indramayu yang berhasil menyabet juara inovasi alumni kabupaten/kota Badan Pegembangan Sumber Daya Manusia (BPDSM) Provinsi Jawa Barat 2019.

Atas prestasinya, Deddy Irawan kembali menerima penghargaan dari Bupati Indramayu yang diserahkan Sekretaris Daerah, Drs H Rinto Waluyo MPd pada acara sosialisasi Perbup nomor 27 tahun 2017 bertempat di ruang Ki Sidum Setda Kabupaten Indramayu, Rabu (4/12) kemarin.

Turut mendampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Drs Wahidin serta Camat Patrol Teguh Budiarso SSos MSi.

Serah terima penghargaan turut disaksikan para pejabat dan peserta sosialisasi yang berasal dari dinas/instansi di lingkungan Pemkab Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Sekda Rinto Waluyo berharap, prestasi yang diraih Deddy Irawan di tingkat Jawa Barat itu dapat menjadi motivasi bagi para ASN di lingkungan Pemkab Indramayu.

Sementara itu, Deddy Irawan mengaku, terharu serta berterimakasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan oleh Pemkab Indramayu.

Dia menyatakan, prestasi yang diraih ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak yang turut membantu merealisasikan gagasannya dalam menata sarana dan prasarana lingkungan kawasan perumahan dan pemukiman menggunakan gambar 3 dimensi di Dusun Kedokan Wungu RT 01 RW 05 Desa Limpas, Kecamatan Patrol yang merupakan tugas akhir dari Pendidikan Kepemimpinan (Dikpim) III dan IV yang diikutinya pada tahun 2018 lalu.

Pria kelahiran Indramayu 11 Juli 1979 ini menyebut, dukungan dan bantuan diantaranya dari Camat Patrol Teguh Budiarso beserta jajaran, Kuwu Desa Limpas Tato bersama para pamong, karang taruna serta masyarakat di Desa Limpas.

Support juga datang dari jajaran UPTD Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Wilayah Haurgeulis dan DPKPP Kabupaten Indramayu. “Keluarga juga, jadi memang banyak pihak yang terlibat dalam proyek perubahan ini. Tanpa dukungan dan bantuan semua pihak, tentu gagasan saya tidak bisa berjalan apalagi mendapat prestasi seperti ini. Kuncinya itu, apapun yang kita kerjakan harus bisa bersinergi dengan banyak pihak sehingga hasil yang didapat optimal,” tandasnya. (kho)

News Feed