oleh

Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada

-Indramayu-589 views

INDRAMAYU-Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi gencar melakukan silaturahmi ke sejumlah eleman masyarakat di awal kepemimpinanya di Kabupaten Indramayu.

Seperti yang dilakukan, Senin (2/12), kapolres beserta jajarannya melakukan silaturahmi ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu.

Kedatangan kapolres dan rombongan disambut Ketua DPC Partai Gerindra H Kasan Basari SH, serta para pengurus DPC Partai Gerindra.

Kapolres Indramayu pada kesempatan itu memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa  program kebijakan kapolres. Selain itu juga memberikan ruang untuk berdialog interaktif dengan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra.

Dikatakan Suhermanto, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi serta untuk tetap menjaga kondusivitas jelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi, hubungan  yang lebih erat lagi. “Pada intinya kami mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk kalangan partai politik, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas di Indramayu selama tahapan pemilihan kepala daerah,” kata Suhermanto.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu H Kasan Basari SH menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Indramayu ke kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu. Ia juga berharap menjelang pilkada 2020 ini akan terjalin sinergis antara partai politik dengan pihak aparat kepolisian. (oet)

News Feed