oleh

STKIP Padhaku Terima Penghargaan dari LLDikti

INDRAMAYU-Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pangeran Dharma Kusuma (STKIP Padhaku) Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, menerima penghargaan atas prestasi dalam meningkatkan klaster kinerja penelilitian. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat peringatan Hari Kesadaran Nasional yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Halaman Gedung Diklat LLDikti Jatinangor Sumedang, Jumat (29/11).

Ketua STKIP Padhaku Taufik Zaenal Musthofa MSi, didampingi Sekretaris Yayasan Ibu Hajjah Khodijah (Yabujah) Miftahul Fatah MPdI, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya di STKIP Padhaku. Buah dari kerja keras selama ini, lanjutnya, dibuktikan dengan penghargaan yang dianugerahkan LLDikti wilayah IV Jawa Barat.

“Terima kasih kepada ketua yayasan, pengurus LPPM, para dosen serta civitas akademika STKIP Padhaku. Penghargaan yang diterima adalah menjadi bukti dari hasil kerja keras kita selama ini,” tuturnya.

Ditambahkan Taufik, dengan kemampuan bersaing dengan PTS lain di Jawa Barat, STKIP Padhaku akan terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan. Ini sesuai dengan misi menjadi sekolah tinggi yang unggul, inovatif dan religius dalam menghasilkan SDM di bidang keguruan dan ilmu pendidikan di Jawa Barat.

“Penghargaan yang diraih bukan sebuah akhir. Namun langkah awal STKIP Padhaku, dalam upaya terus meningkatkan kinerja penelitian melalui komponen-komponen seperti evaluasi penelitian, manajemen penelitian, revenue generating dan luaran (output),” tegasnya.

Sementara itu, ucapan selamat disampaikan Kepala LLDikti Wilayah IV Jawa Barat, Prof Dr Uman Suherman AS MPd. Menurutnya, peningkatan status klaster dari binaan menjadi madya diharapkan menjadi motivasi STKIP Padahaku untuk terus meningkatkan status klaster yang telah diraih, dengan meningkatkan setiap aspek dan kualitas kinerja penelitian lembaga.

“Selamat kepada STKIP Padhaku Segeran Kidul. Terus tingkatkan klaster yang telah diraih,” katanya singkat.

STKIP Padhaku Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat merupakan satu dari 48 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang menerima penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IV Jawa Barat. Peningkatan status klaster dari binaan menjadi madya, sesuai surat Direktur Sistem Riset dan Pengembangan Nomor B/850/ E2.4/RS.04/2019 tanggal 19 November 2019. Sementara penerimaan penghargaan, diwakili Sekretaris Yabujah Miftahul Fatah MPdI. (dun)

News Feed