oleh

Ujian Semester SMK PGRI Karangampel Pakai Android

-Indramayu-658 views

INDRAMAYU-SMK PGRI Karangampel terus melakukan inovasi dalam sistem pembelajaran, agar siswanya terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat. Kepala SMK PGRI Karangampel, Drs Hj Sri Hayati MPd mengatakan, salah satu bukti kemajuan yang telah dilakukan adalah adanya penggunaan android saat penilaian akhir semester (PAS).

“Jadi dalam pelaksanaan ujian akhir semester atau penilaian akhir semester, kami sudah tidak lagi menggunakan kertas tapi menggunakan android,” terang Sri kepada Radar Indramayu, Kamis (28/11).

Sri menjelaskan, SMK PGRI Karangampel saat ini sudah menjadi sekolah rujukan. Bahkan masuk Revitalisasi SMK dalam 5000 sekolah SMK se-Indonesia. Jadi kedepan SMK PGRI Karangampel akan terus mengembangkan diri agar menjadi sekolah yang dicari oleh masyarakat, karena menghasilkan lulusan yang siap kerja.

Dikatakannya, SMK PGRI Karangampel juga telah menjadi smart school dengan peningkatan bidang IT. Di Kabupaten Indramayu hanya ada 18 sekolah seperti ini, termasuk di dalamnya SMK PGRI Karangampel.

Sementara itu, Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat SH MSi, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke-9 SMK PGRI Karangampel, belum lama ini. Taufik pada kesempatan itu mengajak para siswa untuk bisa meneladani Nabi Muhammad SAW, agar mereka menjadi siswa yang berakhlakul karimah.

Taufik juga berharap di usianya yang ke-9 SMK PGRI Karangampel bisa terus meningkatkan kualitas pembelajaran. Sehingga akan menjadi sekolah yang memiliki kebanggaan, karena mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas. (oet)

News Feed