oleh

Ketua NU Siap Maju jika Diminta Warga

INDRAMAYU-Ketua PCNU Kabupaten Indrtamayu, H Juhadi Muhammad, mengaku telah didatangi sejumlah elite parpol yang ingin bersilaturahmi, menjelang Pilkada 2020. Meski demikian, ia mengaku kalau belum ada yang secara terang-terangan melamarnya untuk maju di pilkada nanti.

“Kalau yang datang atau menghubungi lewat telepon sih banyak. Tapi mereka sebatas ingin bersilaturahmi,” tuturnya.

Ditanya tentang keinginannya untuk maju di Pilkada 2020, Juhadi mengaku, sampai saat ini belum memiliki keinginan kesana. Meski demikian, kalau memang masyarakat menghendaki dirinya, maka ia pun siap untuk mengemban amanah rakyat. “Kalau memang masyarakat yang meminta saya untuk maju, Insya Allah siap,” ungkapnya.

Nama H Juhadi Muhammad belakangan ini memang mulai mencuat. Hal ini terkait Pilkada 2020 yang sebentar lagi akan bergulir, sementara tokoh yang dianggap popular masih bisa dihitung. H Juhadi Muhammad sebagai Ketua PCNU dinilai memiliki massa fanatik dari kaum nahdliyin. Tak heran sejumlah parpol besar dikabarkan sudah meliri H Juhadi Muhammad. Salah satunya Partai Golkar, yang dikabarkan ingin menarik H Juhadi Muhammad untuk mendampingi H Taufik Hidayat. (oet)

News Feed