oleh

HUT PGRI Dimeriahkan dengan Sepeda Santai

-Indramayu-450 views

INDRAMAYU-Memperingati HUT ke-74 PGRI dan Haru Guru Nasional, PGRI Kecamatan Juntinyuat mengadakan sepeda santai.

Sebanyak 750 peserta dari keluarga besar PGRI Kecamatan Juntinyuat mengikuti kegiatan ini. Selain itu juga diikuti Klub Gowes Ontel se-Eks Kawadanan Karangampel. Sepeda santai mengambil start depan SMP PGRI Juntinyuat menuju Desa Pondoh, Desa Segeran, Desa Juntikebon, Koramil Juntinyuat, dan  finish di Gedung PGRI (Graha Widya)Juntinyuat.

Sementara itu, Camat Juntinyuat M Nurulhuda MSi dalam sambutannya mengajak guru untuk mencerdaskan anak bangsa dan berakhlakul karimah. “Dengan Hari Guru dan HUT PGRI ini, mudah-mudahan peran guru akan semakin meningkat dalam menciptakan SDM ungul dan berkualitas,” tegasnya.

Sedangkan, Ketua PGRI Cabang Juntinyuat H Sudiro SPd SD MSi didampingi Ketua panitia H Kuswara SPdi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar PGRI Cabang Juntinyuat. Karena seluruh kegiatan berlangsung cukup meriah dan sukses. “Semoga tahun depan kegiatan bsia lebih meriah lagi,” harapnya.

Kegiatan sepeda santai juga diikuti oleh unsur muspika, kecamatan, polsek dan koramil Juntinyuat. Selain itu juga para pengawas dan koordinator seperti Drs Supali Kasim, Hj Unifah dan Hj Sumerih. Sementara itu, pemenang hadiah sepeda santai adalah Ibu Mahiyah (guru SDN 5 Segeran), mendapat hadiah utama mesin cuci. Hadiah kipas angin diraih peserta dari Korwas Pendidikan. Kemudian yang mendapatkan bucket dari TK ABA Juntijebon, dispenser dari SMPN 2 Juntunyuat,  dan termos air dari SDN 1 Juntikedokan. (oet)

News Feed