oleh

Kang Toto Terus Banjir Dukungan

INDRAMAYU-Dukungan kepada Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang digadang-gadang menjadi calon terkuat di Pilkada Kabupaten Indramayu 2020, Toto Sucartono SE MBA, terus mengalir. Dukungan kali ini berasal dari Forum Komunikasi Pemuda Juntinyuat (FKPJ), Kamis (21/11).

Menurut Koordinator FKPJ, Anshori, sebagian besar masyarakat Kabupaten Indramayu masih sangat menginginkan pria yang akrab disapa Kang Toto ini untuk kembali bertarung di Pilkada 2020. Sosok Kang Toto, dianggap menjadi pemimpin ideal yang mampu membawa warna baru dan perubahan di Kabupaten Indramayu.

“Siapa yang tak kenal Kang Toto? Hampir sebagian besar masyarakat pasti tahu. Terlebih dengan track record-nya selama ini di Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Ditambahkan Anshori, Kang Toto dikenal sebagai sosok yang kalem dan murah senyum. Sikap kebapakan yang penuh mengayomi, dirasa menjadi modal utama dalam menuntun masyarakat Kabupaten Indramayu untuk lebih sejahtera.

“Yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah pemimpin yang mampu mengayomi dan melayani masyarakat. Bukan pemimpin yang minta dilayani,” imbuhnya.

Dengan terjalinnya hubungan emosional yang baik antara pemimpin dan masyarakat, ia yakin stabilitas perekonomian Kabupaten Indramayu akan meningkat. Hal ini diharapkan akan berbanding lurus dengan tingkat kesejahteraan masyarakat. “Dengan segala sumber daya manusia dan sumber daya alamnya, kalau terkelola dengan baik, saya yakin Kabupaten Indramayu akan semakin diperhitungkan di Jawa Barat, bahkan nasional,” tegasnya.

Untuk mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Indramayu, FKPJ bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Kang Toto pada Pilkada 2020. Karena Pilkada 2020, dianggap menjadi momentum yang tetap untuk mewujudkan oerubahan nyata di Kabupaten Indramayu. “Kang Toto harga mati. Kami siap mensukseskan dan memenangkan Kang Toto menjadi Bupati Indramayu 2020-2025,” pungkasnya. (oni)

News Feed