oleh

Untuk Menjawab Aspirasi dan Harapan Masyarakat, Kang Toto Dilamar Gerindra

INDRAMAYU – Konstelasi politik di Kabupaten Indramayu semakin memanas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020. Sejumlah partai bahkan telah membuka pendaftaran dan menjaring Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indramayu. Selain membuka pendaftaran, DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu meminta Toto Sucartono SE MBA, yang digadang-gadang menjadi salah satu calon terkuat di Pilkada mendatang.

Hal ini terkuak dari surat Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (BAPPDA) DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Nomor 08/11/B/BAPPDA/XI/2019 tertanggal 11 Novemuber 2019. Surat yang ditanda tangani Ketua berikut Sekretaris BAPPDA DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Aan Suhirso dan H Affi Arfandhy SE ini meminta kesediaan pria yang akrab disapa Kang Toto menjadi bacabup dari Partai Gerindra.

Dalam surat, disebutkan alasan pemilihan Kang Toto sebagai bacabup Partai Gerindra. Salah satunya adalah aspirasi dan dukungan yang sangat besar dari masyarakat Kabupaten Indramayu terhadap Kang Toto. Kecintaan dan dukungan masyarakat yang semakin hari terus meluas , mampu dibaca cerdas dan disikapi oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu melalui surat lamaran dari BAPPDA yang diterbitkan pada tanggal 11 November 2019

Sebelumnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu telah menjaring nama-nama bacabup yang akan bertarung pada Pilkada 2020. Dari penjaringan yang dilakukan sejak 25 Oktober hingga 15 November, muncul 8 nama bacabup. Diantaranya adalah Raden Inu Danubaya, Esih Warnesih SS MPd, Dedi Sulistyo, H Gorry Sanuri, Yon Haryono, Firmansyah Darmawan, Marthoni SH MH serta seorang lagi tidak mau diekspose identitasnya. (Oni

News Feed