oleh

PBB Minta Toto Nyabup Lagi, Pendukung Optimis Dipilih Masyarakat

INDRAMAYU-Sosok Toto Sucartono yang pernah diusung PDI Perjuangan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Indramayu 2015 lalu, kini namanya menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indramayu. Bahkan, sejumlah kalangan memprediksikan bakal terpilih menjadi Bupati Indramayu, apabila maju ny!alon bupati (nyabup) pada Pilkada 2020 mendatang.

Pantauan Radar Indramayu di lapangan, ratusan spanduk yang bertuliskan dukungan kepada Toto agar maju kembali pada pilkada telah terpasang di sepanjang jalan raya pantura Indramayu. Mereka (warga, red) dengan suka rela membuat spanduk sendiri guna mendukung Kang Toto supaya mau maju kembali.

“Siapa pun calon bupati Indramayu, pemuda yang tergabung dalam Pemuda Banglades Bersatu (PBB) siap mendukung Kang Toto. Pihaknya tidak akan tergoda dengan cabup lainnya, selain Kang Toto,”tegas Bojing, tokoh pemuda Indramayu kepada Radar Indramayu, kemarin (12/11).

Bojing bersama pemuda yang di bawah naungan PBB tidak akan oyeg dan selalu komitmen mendukung Kang Toto. Diakuinya, masyarakat sudah tidak asing dengan nama beliau karena sudah dua periode maju cabup, meski gagal ia berani bertarung lagi.”Kalau kita melihat keseriusan Kang Toto, ingin membangun Indramayu. Dua kali gagal jadi bupati, ia tidak patah semangat dan kembali nyabup,”tegasnya seraya meminta Kang Toto, mau maju kembali dalam pencalonan bupati yang tinggal satu tahun jalan lagi. (Oni)

News Feed