oleh

Eddy Masyhudi Minta Doa dan Dukungan untuk Nyabup di Pilkada Indramayu 2020

INDRAMAYU-Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 sudah di depan mata. Sejumlah bakal calon bupati (bacabup) yang digadang-gadang akan bertarung nanti, terus gencar melakukan konsolidasi hingga ke tataran akar rumput.

Salah satunya bacabup terkuat PDI Perjuangan, Eddy Masyhudi. Wakil Bendahara Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Indramayu melakukan konsolidasi bersama sejumlah ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan pada Daerah Pemilihan (Dapil) 4, 5 serta dapil 6 di Gabus Wetan, Senin (11/11).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lelea, Supri menyebutkan, bersama 5 ketua PAC PDI Perjuangan (PDIP)  yang lain, dirinya bertekad bulat untuk mendukung dan memenangkan Eddy Masyhudi di Pilkada mendatang.

Menurutnya, Eddy Masyhudi merupakan bacabup dengan elektabilitas paling tinggi,  dibandingkan dengan yang lain yang lolos survei pengurus PDI Perjuangan di tingkat pusat.

“Tak bisa dipungkiri lagi, beliau merupakan bacabup dengan elektabilitas tertinggi (dibandingkan bacabup lainnya). Karena beliau memang rajin turun ke pelosok, baik untuk sekadar bersilaturahmi maupun untuk menyerap aspirasi masyarakat di bawah. Dan (silaturahmi) hari ini adalah buktinya,” ungkapnya.

Menghadapi kontestasi pilkada, dirinya berharap, elite partai baik di tingkat cabang, daerah maupun di tingkat pusat agar tidak salah menentukan calon pemimpin Indramayu untuk 5 tahun mendatang.

Eddy Masyhudi, dianggapnya sebagai calon pemimpin paling ideal perpaduan nasionalis dan religius yang siap meningkatkan kesejahteraan rakyat Indramayu, melalui visi dan misi yang menjadi dasar perjuangan dan pengabdiannya.

“Ini merupakan waktu yang tepat bagi PDI Perjuangan untuk membuat perubahan besar dan mendasar di Bumi Wiralodra. Indramayu yang aman, tenteram, gemah ripah loh jinawi, sesuai cita-cita Raden Aria Wiralodra,” tegasnya.

Sementara itu, bacabup Eddy Masyhudi menyambut baik dukungan yang diberikan oleh 6 ketua PAC PDI Perjuangan dari dapil 4, 5 serta 6. Ia akan selalu berusaha untuk mengemban amanah yang telah dipercayakan kepadanya, dengan sebaiknya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

“Meski berat, (amanah) ini merupakan konsekuensi sebagai seorang pemimpin. Hal ini selaras dan sejalan dengan panggilan hati yang terdalam, yakni untuk selalu berusaha menjadi pribadi yang bisa memberikan kemaslahatan bagi umat,” ujarnya.

Selain kader partai, simpatisan serta relawan, silaturahmi dan konsolidasi juga dihadiri 6 Ketua PAC PDI Perjuangan. Diantaranya adalah Supri (Ketua PAC PDI P Lelea), Tablo (Ketua PAC PDI P Cikedung), Dasir (Ketua PAC PDI P Gabus Wetan), Sarbo (Ketua PAC PDI P Bongas), Dwi (Ketua PAC PDI P Anjatan) serta Najib (Ketua PAC PDI P Haurgeulis). Untuk memperkuat kedekatan emosional, road show akan terus dilanjutkan hingga menjangkau seluruh kader partai serta masyarakat di tataran akar rumput. (adv)

News Feed