oleh

Tim Sambilawang Menang Gemilang

-Olahraga-191 views

INDRAMAYU-Tim Sambilawang FC Karangampel baru saja meraih Juara I dalam Turnamen Sepakbola Wirabujana Cup IV tahun 2019, di Lapangan Sepakbola Wirabujana Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat. Di babak final tim ini menyingkirkan Kampung Selatan FC Juntikebon dengan skor 3-1.

Pelatih Sambilawang FC, Kodirin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah tampil maksimal. Sehingga di babak final mereka bisa mengalahkan tuan rumah dengan skor yang sangat meyakinkan. Bahkan, striker mereka Andri Messi juga berhasil menjadi pencetak gol di turnamen ini.

“Kemenangan ini tentu saja berkat permainan yang konsisten sejak babak penyisihan. Para pemain mampu tampil gemilang sesui instruksi pelatih. Selain itu kemenangan ini juga berkat doa dan dukungan paraf supporter setia,” ujar Kodirin didampingi Asisten Pelatih, Mulkin.

Sambilawang FC memang tampil sangat baik sepanjang turnamen ini digelar. Sambilawang memiiki striker hebat, Andri Messi. Kemudian didukung pemain tengah Galuh, kiper Indra, serta pemain lain yang cukup kompak. “Kemenangan ini tentunya diharapkan bisa menjadi motivasi kedepan agar bisa berprestasu lebih baik lagi,” tambah Kodirin. (oet)

News Feed