oleh

Sambilawang Tekuk Kampung Selatan

-Olahraga-241 views

INDRAMAYU- Kesebelasan Sambilawang FC dari Karangampel menaklukkan Kampung Selatan FC dari Juntikebon.

Dalam laga final Open Turnamen Wirabujana Cup tahun 2019 yang digelar di Lapangan Wirabujana Juntikebon itu, Sambilawang FC menang dengan skor 3-1.

Di babak pertama, pertandingan yang disaksikan ribuan penonton dari Ciayumajakuning itu, menampilkan permainan ageresif dari kedua tim. Sehingga, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor berakhir imbang 0-0. Namun, di babak kedua Sambilawang FC tetap konsisten dengan permainannya.

Sehingga bisa memborong tiga gol ke gawang lawan. Kampung Selatan FC bisa memperkecil ketertinggalan. Skor akhir hingga peluit babak kedua dibunyikan 3-1 untuk Sambilawang FC.

Kuwu Juntikebon Muhayan SPd mengatakan, turnamen ini rutin digelar. “Semoga kedepan lebih meriah lagi. Kami ucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Juntinyuat dan masyarakat Juntikebon yang sangat antusias dengan acara ini,” ujar Muhayan didampingi Ketua Koni Kecamatan Junyinyuat Tadri .

Ketua Panitia Turnamen Agung Cushari SPd mengatakan bersyukur karena turnamen bisa digelar sukses dan lancar. “Alhamdulillah, turnamen berjalan sukses dan lancar,” katanya.

Manager Sambilawang FC yang juga Kuwu Desa Pringgacala H Sihabudin mengucapkan terima kasih kepada panitia turnamen juga para tim kesebelasannya.

Sementara itu, dalam penyerahan hadiah, Kuwu Muhayan memberikan piala untuk Juara Pertama Sambilawang FC, Juara 2 Kampung Selatan Juntikebon diserahkan Agung Cushari dan Juara 3 KT Tegalagung FC Karangampel diserahkan oleh Danramil Juntinyuat Kapten Inf H Nariman. Sedangkan Juara 4 dari Liongking Jagapura Cirebon diserahkan oleh Kapolsek Juntinyuat yang diwakilkan oleh Taryan.

Dalam kesempatan itu, Abdri Messi dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak. Dia juga diberi hadiah yang diserahkan Kasi Trantib Kecamatan Juntinyuat Ipan Sugianto SH. (ibn)

News Feed