oleh

Heriyadi Jabat Sebagai Kapolsek Karangampel

-Indramayu-414 views

INDRAMAYU-AKP Heriyadi B Moch Dahlan dipercaya menggantikan Kompol Suprawadi untuk menjabat sebagai Kapolsek Karangampel. Serah terima jabatannya secara resmi berlangsung di Aula Atmani Wedhana Mapolres Indramayu, Jumat (1/11).

Kapolres Indramayu AKBP M Yoris MY Marzuki mengatakan, pergantian personel di lingkungan Polri merupakan hal yang normatif dan biasa terjadi. Tujuannya, kata kapolres, sebagai langkah organisasi dalam bentuk upaya penyegaran dan strategi pengembangan karir, serta proses pemantapan kepemimpinan.

Adapun pelaksanaannya berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Nomor Kep/1325/X/2019 tanggal 10 Oktober 2019.

Kepada kapolsek sebelumnya Kompol Suprawadi, kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama bergabung di lingkungan Polres Indramayu.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan kepada AKP Heriyadi untuk promosi jabatan sebagai Kapolsek Karangampel dan juga nanti dibarengi promosi pangkat menjadi Kompol. Selamat juga kepada Ibu Heriyadi mendapat kepercayaan dan yang selalu setia mendampingi suaminya,” ucapnya.

Disampaikan Yoris, tugas kepolisian kedepan akan semakin berat dan kompleks. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya harus lebih baik dan penuh tanggung jawab. “Melalui sertijab ini saya minta seluruh anggota Polres Indramayu terutama polsek untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kambtibmas di wilayahnya masing-masing. Karena polsek merupakan garda terdepan yang lebih awal mengetahui informasi,” tegasnya.

Hadir pada prosesi sertijab, Waka Polres Kompol Fajar Widyadharma Lukman, PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Perwira Staf, dan Kapolsek Jajaran Polres Indramayu. Serta Ketua Cabang Bhayangkari Indramayu Ny Poppy Yoris beserta jajaran pengurus. (oet)

News Feed