oleh

Empat Bulan Menjabat, Capai Target Pajak

INDRAMAYU- Kinerja Kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW) Indramayu II Haurgeulis diapresiasi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat, DR Hening Widiatmoko MA.

Di bawah kepemimpinan Drs H Husen Rahadian Hasan MPd, Samsat Haurgeulis mampu mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak kendaraan tahun 2019.

Luar biasanya, pencapaian target itu dapat terwujud dalam waktu empat bulan atau semenjak Husen Rahadian Hasan menjabat sebagai Kepala P3D Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis pada 1 Juli 2019 lalu.

Apresiasi itu disampaikan Hening Widiatmoko saat acara pelepasan purna tugas Drs H Husen Rahadian Hasan MPd yang memasuki masa pensiun mulai 1 November 2019, Kamis (31/10).

Acara yang dihelat sederhana di Aula Samsat Haurguelis itu turut dihadiri jajaran Bapenda Jabar, para Korwil, Kepala P3DW se-Jabar beserta Dharma Wanita, Forkompimcam Haurgeulis serta mitra kerja.

“Semua yang dilakukan Pak Husen saya ucapkan terima kasih karena dalam waktu empat bulan sudah mencapai target yang dibebankan P3D Haurgeulis. Tentu ini berkat kerja sama yang baik dengan pihak kepolisian, Jasa Raharja, bank BJB dan mitra kerja,” kata Hening Widiatmoko.

Dia berharap, usia pensiun tidak melepas ikatan silaturahmi dengan jajaran Bapenda. Bahkan pihaknya memastikan, Husen Rahadian Hasan beserta istri tetap menjadi keluarga besar Bapenda Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Hening Widiatmoko juga menyampaikan Plt Kepala P3D Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis sampai ada penunjukkan definitif yaitu Kepala Bidang Pendapatan 1, Drs Idam Rahmat MSi.

Sementara itu Husen Rahadian Hasan menyampaikan terima kasih serta permohonan maaf kepada seluruh jajaran Samsat Haurgeulis, Bapenda serta mitra kerja. Dia mengaku sangat terharu karena dihari terakhir sebagai ASN, dihadiri oleh top manajemen Bapenda Jabar, para Korwil dan para Kapus.

“Teman-teman di Samsat Haurgeulis ini sangat luar biasa. Begitu welcome dengan kehadiran saya disini, merasakan enjoy. Sehingga waktu empat bulan yang saya lalui, tidak terasa. Semangat dan kinerja teman-teman juga luar biasa dalam mewujudkan visi Jawa Barat Juara,” kata mantan guru SMA di Serang, Banten ini. (kho)

 

News Feed